Pencurian 2 Handphone Penjaga Sound Sistem Terekam CCTV

Pencurian 2 Handphone Penjaga Sound Sistem Terekam CCTV

TEREKAM CCTV - Aksi pencurian 2 handphone milik 2 penjaga layos dan tratak hajatan di Desa Kulu, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan terekam CCTV -Hadi Waluyo-

KAJEN  - Pencuri handphone di Pekalongan terekam CCTV saat beraksi di waktu Subuh. Pelaku mencuri dua handphone milik penjaga sound sistem yang tengah tertidur di tratak panggung hiburan hajatan di Desa Kulu, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan.

 

Aksi pencuri handphone di Pekalongan terekam CCTV ini terjadi pada Kamis (11/5/2023), sekitar pukul 04.30 WIB, atau di waktu Subuh. Aksi pencurian ini pun akhirnya dilaporkan ke Polsek Karanganyar, Selasa (16/5/2023). 

 

Pelaku dengan santainya mengambil dua Hp milik dua penjaga layos dan sound sistem di acara hajatan warga bernama Sugi Prasojo di Desa Kulu, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, saat kedua korban masih terlelap tidur. Rumah Sojo tepat di pinggir Jalan Raya Karanganyar - Kajen. 

 

Dua handphone berhasil dicuri pelaku. Yakni jenis Samsung dan Sony. Kedua korban masing-masing Anto dan Didik Prianto, keduanya warga Lebakbarang, Kabupaten Pekalongan. 

 

Sugi Prasojo alias Sojo, Selasa (16/5/2023), menuturkan, ia baru saja menggelar hajatan sunatan putranya pada Rabu (10/5/2023), pukul 18.00 WIB. Di acara hajatan itu, ada hiburannya. Sehingga ada panggung dilengkapi sound sistem dan tratak.

 

Usai hiburan selesai malam itu, dua orang bertugas untuk menjaga sound sistem dan membongkar layos yang dipasang di halaman rumahnya pada keesokan harinya. Sekitar pukul 04.30 WIB, atau di waktu Subuh, kedua orang itu tampak tertidur di panggung dan teras ruko. Saat itulah pelaku mengambil handphone milik keduanya.

 

"Dari rekaman CCTV tampak seorang laki-laki mencuri dua Hp milik penjaga layos dan sound sistem. Pencuri bukan warga sekitar sini. Kita ndak ada yang kenal," kata dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: