Scoopy Stylo 125 dan 160, Tampilan Skuter Retro Teranyar Milik Honda

Scoopy Stylo 125 dan 160, Tampilan Skuter Retro Teranyar Milik Honda

Tren skutik retro semakin digemari oleh sepeda motor di Indonesia. Seperti kabar mengenai Scoopy Stylo 125 dan 160.-Tangkapan Layar -YouTube : OC OTO

Berita terkait: Keunggulan Honda Scoopy Stylo 160, Motor Matic Retro Bergaya Nyentrik dengan Mesin Gahar

Motor ini juga akan menjadi representasi sempurna dari gaya retro yang tetap relevan dalam era modernisasi seperti sekarang ini.

Apabila benar meluncurkan Honda Scoopy Stylo 125 dan Stylo 160, pastinya produk ini  harus mampu memperhatikan faktor-faktor kunci untuk bersaing di pasar. Yang memang dikenal saat ini banyak kompetitor yang beradu disana.

Perlu untuk diperhatikan, mengenai produk baru Honda ini terkait fitur menarik yang melekat sebagai daya menarik konsumen. 

Fitur tersebut semisal teknologi konektivitas, adanya sistem pengereman canggih, tampilan instrumen yang informatif dapat menjadi nilai tambah bagi skuter matik ini.

Meski hingga saat ini kehadiran Honda Scoopy Stylo 125 dan Stylo 160 masih berdasarkan spekulasi. Namun skuter matik gaya retro ini mampu menimbulkan antusiasme di kalangan pecinta skuter matik Indonesia untuk dinanti.

Namun demikian tetap harus sabar menunggu pengumuman resmi Honda untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana spesifikasi, fitur, bahkan harga Honda Scoopy Stylo 125 dan Stylo 160. (DF)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: