Keunggulan Honda Scoopy Stylo 160, Motor Matic Retro Bergaya Nyentrik dengan Mesin Gahar

Keunggulan Honda Scoopy Stylo 160, Motor Matic Retro Bergaya Nyentrik dengan Mesin Gahar

Honda Scoopy Stylo 160 yang tengah ditunggu peluncurannya.-Radar Jabar-Net

RADARPEKALONGAN - Honda Scoopy Stylo 160 menjadi salah satu motor matic yang banyak dinantikan peluncurannya di tahun 2023 ini.

Motor matic dari produsen otomotif raksasa asal Jepang, Honda tersebut digadang-gadang akan mempunyai tampilan yang trendy, unik dan bergaya retro.

Baca juga : Update Terbaru Scoopy Stylo 160 Kini Sudah Rilis? Punya Warna bahkan Fitur Baru 

Tidak hanya itu, Honda Scoopy Stylo 160 juga dikabarkan akan dibekali sejumlah teknologi dan fitur-fitur menarik yang sesuai dengan harapan konsumen.

Dari segi tampilan sendiri, Scoopy Stylo akan mengusung konsep retro modern, sehingga akan berbeda dengan motor matic yang telah ada terlebih dahulu di pasaran.

Bahkan model yang diusung Honda Scoopy Stylo ini akan menjadi pesaing matic keluaran pabrikan Piaggio dari Italia, yaitu Vespa yang sudah dikenal luas.

Tidak hanya dari segi model, Honda Scoopy Stylo juga akan dibekali dengan mesin yang mumpuni, yaitu 160 cc yang akan membuat dapur pacu motor ini lebih bertenaga.

Berita lainnya: Mantap! Warga Pekalongan Kreasikan Tempe jadi Berbagai Makanan Nan Lezat

Dari segi harga sendiri, matic dari Honda motor ini akan dibandrol dengan harga lebih murah dari para pesaing sejenisnya yang sudah dulu ada 

Jadi, wajar bila motor ini banyak ditunggu tanggal peluncurannya ke pasaran oleh para pecinta matic di Indonesia.

Sebenarnya keunikan dan keunggulan apa yang ditawarkan Honda Scoopy Stylo 160 ini, hingga membuat publik penasaran ?

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Honda Scoopy Stylo 160 ini adalah dari segi desain.

Berita menarik lainnya : Lagi Teror Aktivis di Pekalongan, Giliran Mobil Aktivis Dibakar Orang Tak Dikenal

Mengusung tema retro modern, membuat motor ini terlihat lebih unik dibanding seri Scoopy sebelumnya, termasuk vespa matic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: