Keunggulan Honda Scoopy Stylo 160, Motor Matic Retro Bergaya Nyentrik dengan Mesin Gahar

Keunggulan Honda Scoopy Stylo 160, Motor Matic Retro Bergaya Nyentrik dengan Mesin Gahar

Honda Scoopy Stylo 160 yang tengah ditunggu peluncurannya.-Radar Jabar-Net

Konsep retro klasik dan modern ala eropa yang terpasang di body motor ini akan membuatnya tampak berbeda dari matic lainnya yang sudah dulu ada.

Selain itu, sapuan warna metalic blue dan green yang saat ini banyak muncul dimedia, juga mampu mencuri perhatian pecinta otomotif, khususnya motor matic.

Tidak sampai disitu, selain warna yang menarik, pada body Honda Scoopy Stylo 160 2023 juga ditambah garis-garis aerodinamis mengarah ke belakang.

Tampilan retro klasik dan warna yang menarik, terlihat semakin menarik dengan adanya jok yang sangat tajam dan lebih lebar.

Pada bagian stang yang terbuat dari material yang sangat premium, juga dibuat lebih panjang dan gagah dengan material yang sangat premium.

Berita terkait: Rilis! New Honda Scoopy Stylo 125cc Curi Perhatian dengan Desain Memikat serta Performa Handal

Kombinasi antara model dan warna yang unik, serta bahan yang premium, membuat motor ini lebih unggul dari yang lain. Sehingga mampir menjadi ikon baru bagi motor matic.

Dapur Pacu

Untuk bagian dapur pacu, Honda Scoopy Stylo 160 2023 dikabarkan akan dibekali mesin dengan kapasitas 160.

Selama ini belum pernah ada motor matic retro yang dibekali dengan mesin 160. Sedangkan untuk Yamaha NMAX masih 155, dan untuk Honda PCX sudah 160, tapi model maxi.

Tentu saja dengan mesin 160 itu akan mampu menghasilkan tenaga yang mumpuni, serta memiliki akselerasi yang sangat responsif.

Namun perlu dicatat, meskipun dibekali dengan mesin kapasitas besar, namun konsumsi bahan bakar untuk Honda Scoopy Stylo 160 tetap efisien dan irit.

Hal itu tak lepas dari teknologi canggih yang dibenamkan di Honda Scoopy Stylo 160 2023 yang membuat konsumsi BBM di ruang bakarnya jadi lebih hemat. 

Keunggulan lainnya dari motor ini yaitu memiliki stabilitas serta tarikan yang sangat mantap. Hal itu membuat Scoopy Stylo mampu melewati medan berupa tanjakan maupun turunan, maupun kondisi jalan yang  licin serta berlubang.

Sebagai motor matic pendatang baru, Honda Scoopy Stylo 160 2023 juga dibekali fitur-fitur canggih. Diantaranya, kunci pintar, panel instrumen digital canggih, lampu LED yang cerah. Tidak ketinggalan, fitur kenyamanan dan keamanan juga ada di motor ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: