Mantap! Inilah Penampakan Honda Stylo 160 Motor Klasik Fitur Modern? Berikut Spesifikasi dan Harganya

Mantap! Inilah Penampakan Honda Stylo 160 Motor Klasik Fitur Modern? Berikut Spesifikasi dan Harganya

Inilah Penampakan Honda Stylo 160 Motor Klasik Fitur Modern-Tangkap Layar-motomazine.com

RADARPEKALONGAN- PT Astra Honda Motor, selaku produsen otomotif asal Jepang ini digadang akan meluncurkan motor klasik fitur modern terbaru mereka yakni New Honda Stylo 160 2023 ini.

Motor klasik fitur modern ini bakalan jadi  generasi terbaru dari Honda Scoopy. Mengusung desain desain bergaya retro dan klasik modern. 

Baca juga : Keunggulan Honda Scoopy Stylo 160, Motor Matic Retro Bergaya Nyentrik dengan Mesin Gahar

Skutik terbaru Honda ini menjadi sebuah angin segar bagi para pecinta motor gaya retro yang ingin tampil beda namun tetap mengusung fitur klasik modern.

Tampilan terbaru dari Honda Stylo 160 ini tengah mencuri perhatian banyak orang, membuatnya diklaim sebagai idola baru pecinta motor di masa depan. Meski hingga saat ini kehadiran Honda Stylo 160 belum ada kabar kapan akan mengaspal di jalanan Indonesia.

Seperti diketahui, hampir satu dekade motor klasik Scoopy mampu mempertahankan posisinya sebagai leader di segmen skuter matik retro di Indonesia.

Namun, dengan peluncuran Honda Stylo 160, tentu Honda memiliki rencana untuk meluaskan jajaran produknya dalam kategori skuter retro. 

Tak main-main, produk baru Honda Stylo 160 ini dibekali dengan mesin kapasitas esp+ 160cc 4 katup yang sangat tangguh.

Berita lainnya: Mobil Aktivis Diduga Dibakar, Ini Kata Kapolres Pekalongan

Pada Honda Stylo 160 terbaru yang rencana akan dirilis tahun ini menandai tekad Honda untuk terus mempertahankan dominasinya di pasar skuter matik retro di Indonesia.

Disini akan sedikit kita bahas mengenai motor klasik fitur modern dari Honda Stylo 160 serta apa saja spesifikasi yang dimiliki motor baru Honda ini. Berikut ulasannya.

1. Dibekali Mesin Esp+ 160cc 4 Katup

Honda Stylo 160 motor klasik fitur modern ini dilengkapi dengan mesin esp+ 160cc 4 katup. Mesin ini diklaim mampu memberikan kekuatan dan akselerasi yang sangat luar biasa saat dikendarai. 

Berkendara dengan Honda Stylo 160 akan memberikan sensasi kenikmatan perjalanan yang mulus dan responsif. Dengan adanya Mesin Esp+ 160cc 4 Katup ini yakni untuk menghadirkan performa yang lebih Tangguh dari pendiri sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: