Komparasi Motor: Pertarungan Skuter Matic Honda, 5 Perbedaan Stylo 160 Vs Genio, Mana yang Lebih Baik?

Komparasi Motor: Pertarungan Skuter Matic Honda, 5 Perbedaan Stylo 160 Vs Genio, Mana yang Lebih Baik?

Komparasi Motor: Pertarungan Skuter Matic Honda, 5 Perbedaan Stylo 160 Vs Genio, Mana yang Lebih Baik?-Youtube.com/Kang Mas Bro-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Komparasi motor: persaingan skutik, inilah 5 perbedaan Stylo 160 vs Genio. Penasaran apa perbedaannya? So, langsung saja kita bahas ya!

Saat  menjelajahi dunia skuter matik, terdapat dua model yang sering mendapatkan perhatian lebih yaitu  Honda Stylo 160 dan Honda Genio. Kedua varian ini menawarkan desain yang unik dan karakteristik yang tentu saja berbeda sehingga sangat menarik perhatian para penggemar sepeda motor di Indonesia.

Dengan gaya yang berbeda namun sama-sama menarik, perbandingan antara keduanya menjadi penting bagi mereka yang mencari kendaraan yang sesuai dengan gaya hidup dan kebutuhan berkendara mereka.

Komparasi Motor: Pertarungan Skuter Matic Honda, 5 Perbedaan Stylo 160 Vs Genio, Mana yang Lebih Baik?

Berikut ini adalah 5 perbedaan  Stylo 160 vs Genio:

BACA JUGA:All New Daihatsu Xenia 2024 Hadir dengan Banyak Keunggulan, Nyaman untuk Mudik Lebaran Bersama Keluarga!

BACA JUGA:3 Rekomendasi Mobil Bekas Nissan Murah dan Terbaik Mulai Dari 100 Juta, Siap Bersaing Dengan Honda dan Toyota

1. Desain dan tampilan

Perbedaan Honda Stylo 160 vs Genio pertama adalah desain dan tampilannya. Stylo 160 punya model lampu belakang yang lebih modern dengan penonjolan lebih minimalis. Stylo 160 menggunakan Velg hitam dengan model disk yang punya desain lebih kompleks.

Selain itu Genio, menggunakan velg hitam dengan model disk yang sederhana. Namun, bagian lampu belakang Genio  memakai  bohlam biasa dengan mika yang menonjol ke luar.

Untuk bagian depan Genio menggunakan Headlamp yang ada di tengah, dengan sein lampu biasa. Bagian belakang skuter matik juga menunjukkan perbedaan yang cukup mencolok antara Stylo 160 dan Genio. 

Stylo 160 punya desain yang besar dan sporty dengan lampu full LED yang memberikan kesan modern. Dan Genio punya desain bodi belakang yang ramping dengan lampu sein dan lampu rem yang tepat.

BACA JUGA:Beli Motor Listrik Dapat THR Rp2 Jutaan! Uang Mukanya Ringan Hanya Rp500, Ini Dia Mereknya

BACA JUGA:Update Motor Bebek Honda Supra X 125 2024, Hadir Lebih Bertenaga, Segini Harganya Sekarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: