Mantap! Inilah Penampakan Honda Stylo 160 Motor Klasik Fitur Modern? Berikut Spesifikasi dan Harganya

Mantap! Inilah Penampakan Honda Stylo 160 Motor Klasik Fitur Modern? Berikut Spesifikasi dan Harganya

Inilah Penampakan Honda Stylo 160 Motor Klasik Fitur Modern-Tangkap Layar-motomazine.com

2. Memiliki Desain Elegant dan Klasik Modern

Motor klasik fitur modern Honda Stylo 160 memikat dengan penampilan desain yang elegan. Gaya motor ini nampak terinspirasi oleh gaya retro khas Eropa. 

Memiliki desain bentuk yang unik bahkan klasik, membuat kesan elegan dan mampu menarik perhatian para pecinta motor retro. Dengan desain baru ini mampu membuat  Honda Stylo 160 berkesan klasik dan elegant.

3. Mampu Bersaing dengan Motor Retro Lainnya

Hadirnya motor Honda Stylo 160 gaya baru ini nampaknya cukup besar dalam persaingan skuter retro lainnya di Indonesia. 

Motor klasik modern ini memiliki gaya retro  khas dengan mesin yang lebih bertenaga. Sehingga wajar jika Honda Stylo 160 digadang bakal menjadi pesaing berat bagi skuter retro lainnya.

4. Harga Terjangkau

Motor klasik fitur modern Honda Scoopy 160 2023 ini, diprediksi akan dibaderol dengan kisaran harga Rp27 juta hingga Rp29 jutaan. Harga ini tentu cukup terjangkau bila dilihat dari spesifikasi yang dihadirkan motor klasik baru Honda ini.

5. Dilengkapi Fitur Trendy

Honda Stylo 160 tentunya dilengkapi dengan bermacam-macam fitur keamanan bahkan kenyamanan yang mumpuni. 

Diantaranya fitur yang dapat ditemukan pada Honda Stylo 160 sendiri yakni sistem pengereman cakram, lampu LED, panel instrumen yang informatif, hingga kapasitas bagasi yang sangat luas.

Melihat dari banyaknya spesifikasi menarik yang ditampilkan Honda Stylo 160 terbaru ini membuat skutik retro klasik modern ini dapat bersaing di pasar Indonesia. Bahkan meski belum meluncur dipasaran, namun tidak adanya ruginya untuk kita tunggu bukan.

Kehadiran motor klasik fitur moder Honda Stylo ini barang pasti mampu memberikan penjelasan bahwa motor Honda berupaya konsisten memimpin di segmen skuter matik retro dan juga memberikan pilihan terbaik bagi pecinta motor dengan gaya klasik modern di Indonesia. Jadi, apakah kamu tertarik untuk memiliki nya?.(DF)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: