Update Terbaru Scoopy Stylo 160 akan Dirilis? Punya Warna bahkan Fitur Baru

Update Terbaru Scoopy Stylo 160 akan Dirilis? Punya Warna bahkan Fitur Baru

Update Terbaru Scoopy Stylo 160 Kini Sudah Rilis? Punya Warna bahkan Fitur Baru-Tangkap Layar-YouTube @mahendrabigbike

RADARPEKALONGAN- Tren skutik retro saat ini kian digemari oleh pecinta sepeda motor di Indonesia. Seperti kabar mengenai Scoopy Stylo 160 yang digadang bakal rilis ini, ternyata memicu antusiasme yang tinggi di kalangan penggemar honda Scoopy dengan gaya retro tersebut. Meski hingga penjualan belum ada kabar resmi.

Kesukaan akan kendaraan roda dua bergaya retro ini memang sangat menarik perhatian. Bagaimana tidak, sentuhan desain klasik pada kendaraan motor layaknya Honda Scoopy ini mampu membawa sentuhan modern kekinian yang seakan diciptakan bagi mereka generasi millenial.

Baca juga : Penghasilan UMR Bisa Beli! Ini Dia Harga Motor Yamaha Fazzio Hybrid Periode Juni 2023

Bahkan adanya Honda Scoopy Stylo 160 ini menjadi sebuah inovasi terbaru yang masih dipersiapkan oleh sang pabrikan, sehingga wajar penjualan belum ada kabar resmi dibagikan hingga saat ini. 

Lantas bagaimana terkait dengan Scoopy Stylo 160 ini yang di gadang akan mewarnai dunia indrustri otomotif khususnya di segmen skutik bergaya retro.

Berikut dilansir dari berbagai sumber terkait desain, fitur bahkan pilihan warna yang dihadirkan.

Berita terkait: Keunggulan Honda Scoopy Stylo 160, Motor Matic Retro Bergaya Nyentrik dengan Mesin Gahar

Desain Retro Kekinian

Motor Scoopy Stylo 160 memiliki desain gaya retro kekinian, hal ini terinspirasi dari gaya retro khas Eropa seperti nampak dari bentukanya yang unik dan memberikan kesan elegan pada kendaraan skutik baru milik Honda ini. 

Gaya retro pada kendaraan ini tentunya juga kombinasikan dengan unsur modern kekinian yang keren bahkan sporty masa kini yang pastinya menarik perhatian jika dikendarai.

Performa Gunakan Mesin 160 CC

Dilihat dari segi performa dari namanya Scoopy Stylo 160 cc dibekali dengan mesin 160cc yang diklaim sangat tangguh dan efisien.

Bahkan motor Scoopy Stylo 160 ini mampu memberikan tenaga yang cukup untuk berkendara dengan lancar serta responsif di berbegai kondisi jalan. Sehingga memungkinkan pengendara menikmati perjalanan panjang dengan mulus dan nyaman.

Berita lainnya: Banyak Diburu, Mobil Seharga Motor! City Car  Mini 250 CC Harga Murah Mulai Rp20 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: