Terbukti! 10 Cara Menghasilkan Uang dari Telegram, Mudah dan Anti Ribet, Cuan Mengalir

Terbukti! 10 Cara Menghasilkan Uang dari Telegram, Mudah dan Anti Ribet, Cuan Mengalir

Aplikasi Telegram -tangkapan layar-pixabay

Jika kalian menggunakan cara ini, kalian hanya perlu membuat satu tema saja misalkan tema yang diambil adalah tema bahasa. Nah jika yang diambil tema tersebut maka di dalam atau isinya harus sesuai dengan temanya, yakni harus mengirim pembelajaran mengenai bahasa.

Kalian bisa melakukan pembelajaran bahasa menggunakan file video atau artikel ataupun gambar yang berguna untuk mempelajari bahasa. Dan ketika sudah banyak pengunjungnya, maka kalian harus menawarkan harga kepada para pengunjung untuk memulai berlangganan agar semakin untung.

6. Menjadi Developer Bot Telegram

Perlu kalian ketahui terlebih dahulu, bot adalah kata lain dari robot yang artinya dengan adanya bot atau robot ini bisa membantu pengguna untuk menjawab sesuatu. Namun sayangnya untuk menjadi atau membuat bot ini prosesnya bisa dikatakan lumayan sulit.

Namun jangan salah, ketika kalian sudah berhasil membuatnya maka kalian akan memperoleh banyak keuntungan dari hasil menjual bot tersebut. Kalian perlu memiliki kemampuan membuat program terlebih dahulu jika ingin menghasilkan uang dari cara ini.

Salah satu contoh pekerjaan yang bisa dibantu oleh bot yakni, ketika pengguna telegram ingin mencari sebuah link nonton maka bot ini langsung menunjukan link nonton film yang diinginkan. Nah bot ini biasanya dihargai setinggi langit, sehingga banyak orang yang berlomba-lomba menciptakan bot.

7. Menawarkan Endorsement di Telegram

Setelah itu ada cara menawarkan endorsement. Artinya, kalian menawarkan untuk menjadi jasa endorsement kepada brand-brand atau online shop. Pasalnya, untuk sekarang ini kebanyakan orang menawarkan produk dagangannya ke semua media sosial.

Seperti yang sudah kami katakana sebelumnya jika kalian mempunyai grup atau channel yang anggotnya banyak maka akan bisa dijadikan untuk ladang usaha. Tentunya jika kalian membagikan barang dagangan dari online shop, maka kalian bisa jadi mendapatkan persenan dari setiap orang yang menggunakan link yang kalian bagikan.

Biasanya kalian hanya perlu mengunggah gambar produk dari online shop atau memberikan linknya. Jika link ini ditekan akan langsung masuk ke dalam toko tersebut. Nah hanya dengan membagikan link ini atau mengunggah gambar dagangannya saja, kalian bisa menghasilkan uang yang sudah disepakati.

8. Menjadi Pihak Buzzer

Buzzer adalah sebuah pekerjaan membuat topik atau suatu tema yang dinginkan. Misalnya, jika kalian menjadi buzzer maka kalian harus mengisi atau membagikan topik yang sedang trending atau yang dinginkan costumer.

Bisa jadi sebagai informasi yang penting atau dibutuhkan oleh setiap orang, kalian bisa membuat topik apa saja. Misalnya salah satunya yakni topik tentang pariwisata atau berita trending. Yang nantinya jika topik tersebut menarik, maka akan ada saja yang ingin membelinya dengan harga yang sesuai.

9. Membagikan Tawaran Sebagai Jasa Tertentu

Cara selanjutnya yang bisa kalian coba untuk menghasilkan uang yakni membagikan tawaran sebagai jasa tertentu. Dengan artian, kalian menawarkan jasa yang kalian kuasai kepada para penghuni grup atau channel pada platform seperti Telegram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: