Rekomendasi Bakso Enak di Batang Kota, Ada yang Jumbo hingga Beranak

Rekomendasi Bakso Enak di Batang Kota, Ada yang Jumbo hingga Beranak

rekomendasi bakso enak di Batang.-Novia Rochmawati -

Berita lainnya: BIKIN NAGIH! Rekomendasi 7 Warung Bakso yang Ada di Pekalongan, Siap Tak Kebagian Kursi Saat Makan Siang

4. Bakso Bandung 

Bakso yang ada di sekitar RSUD Kalisari Batang ini patut dicoba. Karena rasanyapun lumayan dan dagingnya kenyal. Meski baksonya enak, tapi jangan lupa untuk pesan mie yaminnya. Meski porsinya tidak terlalu banyak, mie ini patut di pesan Karena ini menjadi salah satu menu mie Yamin paling enak di Kabupaten Batang. 

5. Bakso 2 Saudara 

Bakso yang satu ini beralamat di Desa Kalisalak Batang. Meski lokasinya berada di daerah yang masih cukup banyak kebun atau alas, tapi di sini banyak menjadi favorit masyarakat sekitar. 

Berita lainnya: Jangan Sampai Kelewat, 5 Rekomendasi Kuliner Enak Pekalongan di Jalur Pantura, Ganjar Pranowo Pernah ke Sini

Salah satu yang terkenal di sini adalah menu bakso hotplatenya. Dimana bakso disajikan di piring batu yang tahan panas. Selain itu bakso ini dilengkapi dengan sambal yang pedas. Sehingga menjadi banyak favorit bagi pengunjung.

Selain punya banyak menu, di sini juga punya tempat yang luas. Dan karena ada di dekat daerah alas atau kebun, tempat ini pun terbilang sejuk. Dan juga punya area Playground yang cocok untuk anak-anak. Sehingga anak tidak bosan ketika menunggu makanan datang. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: