Aneka Facial Dapat Diskon 50 Persen, Promo Selasa Cantik Natasha Klinik

Aneka Facial Dapat Diskon 50 Persen, Promo Selasa Cantik Natasha Klinik

promo selasa cantik natasha klinik center.-tangkapan layar-@natashaskincare

KOTA, RADARPEKALONGAN - Aneka facial dapat diskon 50 Persen, promo selasa cantik natasha klinik center.

Promo khusus yang diberikan Natasha setiap hari Selasa pada periode Juni 2023. Dapatkan penawaran diskon besar perawatan kecantikan di klinik ini.

Baca juga : Tetap Bisa Cantik Pada Usia 50an, Air Mawar Sebagai Toner Alami Salah Satu Solusinya

Natasha Skin Clinic Center merupakan salah satu klinik kecantikan yang cukup ternama, bahkan saat ini saja sudah terdapat banyak cabang di Indonesia. Termasuk di wilayah Pekalongan.

Mungkin sebagian dari kamu bahkan sudah tak asing lagi dengan perawatan cantik di klinik kecantikan ini.

Memasuki bulan Juni 2023, Natasha Skin Clinic Center kembali memberikan pelayanan menarik dengan mengadakan serangkaian promo yang berbeda setiap harinya. 

Berita lainnya: Jangan Sampai Kelewat, 5 Rekomendasi Kuliner Enak Pekalongan di Jalur Pantura, Ganjar Pranowo Pernah ke Sini

Salah satunya promo spesial setiap hari Selasa selama bulan Juni 2023 ini. Promo tersebut bertajuk Selasa Cantik di Natasha Skin Clinic Center.

Promo Selasa Cantik ini memiliki penawarkan promo yang menarik dan sayang apabila  terlewatkan.

Melansir Instagram Natasha Skin Clinic Center (@natashaskincare), penawaran menarik promo Selasa Cantik periode Juni 2023 meliputi.

Diskon 50% untuk perawatan Facial, Botanical Facial, Facial Oxygen, Botanical Peeling, dan Pengencangan ( dan ini berlaku bagi 15 pasien wanita pertama). Kemudian, ada pula diskon perawatan 25 persen untuk Semua Tindakan Dokter (bagi 15 pasien wanita pertama).

Serta, diskon 10% perawatan (untuk pasien wanita berikutnya sampai jam tutup cabang).

Promo Selasa Cantik periode Juni 2023 juga berlaku di setiap cabang Natasha Skin Clinic Center seluruh Indonesia  termasuk di Pekalongan. Dan bagi member yang mengambil 2 perawatan.

Untuk informasi promo lebih lanjut, silakan kunjungi Instagram @natashaskincare atau berkunjung langsung ke klinik kecantikan Natasha di Pekalongan salah satunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: