Unik! Sepeda Listrik Roda 3 Pacific Crosser Ini Ramah untuk Lansia dan Emak-enak, Bisa Dipakai Belanja

Unik! Sepeda Listrik Roda 3 Pacific Crosser Ini Ramah untuk Lansia dan Emak-enak, Bisa Dipakai Belanja

Sepeda listrik roda 3 Dati Pacific Crosser ini ramah untuk lansia dan emak-emak.-Dwi Fusti Hana Pertiwi-

RADARPEKALONGAN - Model sepeda listrik yang dijual di pasaran, saat ini semakin beragam, menyesuaikan kebutuhan masyarakat atau konsumen.

Pabrikan sepeda listrik kini saling beradu kreatifitas dalam membuat model yang bisa menjangkau semua kalangan.

Seperti yang dilakukan Pacific Crosser yang mengeluarkan sepeda listrik roda 3 yang bisa dipakai oleh anak-anak, emak-emak hingga lansia. Atau juga orang yang takut naik sepeda motor.

Sepeda listrik roda tiga ini tentunya lebih stabil dan aman dikendarai, sehingga bisa dipergunakan untuk menunjang mobilitas dan aktivitas sehari-hari.

Sepeda listrik jenis ini juga bisa dibilang ramah lansia atau lanjut usia, karena tidak muda jatuh dan stabil saat dikendarai.

Sehingga sepeda listrik roda 3 ini bisa menjadi solusi bagi lansia agar tetap bisa melakukan mobilitas ataupun sekedar 'jalan-jalan' santai sendirian bisa juga dengan pasangan.

Dengan ditopang 3 roda, para lansia tak perlu khawatir jatuh saat keluar rumah menggunakan sepeda listrik ini untuk salat Jumat, arisan, belanja kebutuhan di warung terdekat atau pengajian di masjid.

Untuk para emak-emak sendiri, sepeda listrik roda 3 ini juga bisa digunakan untuk menunjang aktivitas sehari-hari, termasuk berbelanja. Apalagi dengan adanya adanya boks belakang juga bisa digunakan untuk menyimpan barang bawaan.

Sepeda jenis ini sangat pas untuk membantu mobilitas ringan, seperti belanja ke warung, anyar jemput anak sekolah, beli makanan ataupun jika ingin bertandang ke rumah tetangga di dalam kompleks.

Tidak ketinggalan, sepeda roda 3 Pacific Crosser ini juga sangat memadai untuk membantu mobilitas bagi individu yang berkebutuhan khusus.

Bagian Mesin

Sepeda listrik ini sendiri telah dibekali dengan dinamo 650 W, yang membuatnya memiliki performa yang kuat, dalam mendukung aktivitas ringan sehari-hari.

Sedangkan untuk daya angkut, sepeda listrik Pacific Crossesmaksimal bis membaea beban hingga 180 kg.

Untuk modelnya sendiri, Pacific Crosser hadir dengan desain stylish dan modern. Selain itu juga cukup nyaman dinaiki untuk perjalanan jarak dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: