Cakepnya Nggak Ada Obat, Yuk Staycation di The Heaven Glamping Wonosobo dengan View Telaga Menjer

Cakepnya Nggak Ada Obat, Yuk Staycation di The Heaven Glamping Wonosobo dengan View Telaga Menjer

Suasana The Heaven Glamping Wonosobo -IST-

RADARPEKALONGAN - Wisata Wonosobo dan sekitarnya emang nggak pernah berhenti bikin penasaran. Selalu ada spot baru yang bikin pengunjung untuk kembali lagi mengeksplor keindahan alam sekitar dataran tinggi Dieng tersebut. 

 

Nah bagi kamu yang ingin mengunjungi Telaga Menjer, Radar Pekalongan punya rekomendasi untuk menikmati Telaga Menjer dengan cara berbeda. Yap, Sekarang sudah tersedia tempat glamping yang punya view Telaga Menjer. Jadi bisa banget ya, nikmatin keindahan Telaga Menjer 24 Jam non stop. 

Baca juga : Romantis Abis Ala-ala Film My Heart, Telaga Sigebyar Mangunan Cocok Jadi Tempat Quality Time Bareng Do'i

Bagi kamu yang ingin menikmati sensasi tersebut bisa banget untuk staycation di The Heaven Glamping. Penginapan yang terletak di Desa Tlogo Kec. Garung, Kabupaten Wonosobo ini terletak persis di pinggir Telaga Menjer. 

 

Dari Pekalongan perjalanan yang dibutuhkan ke The Heaven Glamping ini menempuh waktu sekitar 3 jam perjalanan, dengan jarak sekitar 77 kilometer. Tak perlu khawatir karena jalanan Pekalongan Dieng sendiri sudah cukup aman untuk dilalui kendaraan roda dua maupun empat. 

Berita terkait: Lagi Anget-angetnya, Spot Glamping Baru Di Paninggaran Pekalongan, Kudu Cobain Bareng Bestie Kamu

Pengelola The Heaven Glamping, Julio Maulana menjelaskan jika Glamping ini memang terbilang baru. Pasalnya mereka baru buka pada 1 Juni 2023 kemarin loh. Meski baru, fasilitas yang disediakan di sini nggak main-main loh. 

Tiap tendanya pun memiliki private bathroom yang dilengkapi air panas. Jadi tidak perlu khawatir untuk mandi di tengah suhu Dieng yang dingin. Selain itu kamar mandi juga sudah dilengkapi ameinities standar hotel loh!

 

Untuk urusan perut juga tak perlu repot-repot mencari makanan di sekitar penginapan. Pasalnya pengelola juga sudah menyediakan breakfast gratis untuk pengunjung. Selain itu pengunjung juga akan mendapatkan welcome drink spesial. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: