Antisipasi Balap Liar Dan Kriminalitas, Polisi Sisir Jalur Pantura

Antisipasi Balap Liar Dan Kriminalitas, Polisi Sisir Jalur Pantura

Aparat gabungan Polres Pekalongan patroli di Pantura untuk cegah aksi balap liar.-Hadi Waluyo-

WIRADESA,RADARPEKALONGAN – Guna mengantisipasi aksi balap liar dan aksi kriminalitas di jalur Pantura Kabupaten Pekalongan, aparat gabungan Polres Pekalongan melakukan patroli dengan menyisiri jalanan Pantura Kabupaten Pekalongan, Sabtu (17/6/2023) malam.

Patroli dipimpin langsung oleh Kanit Kamsel Satlantas Polres Pekalongan Ipda Bagus Prakoso bersama personel gabungan fungsi Polres Pekalongan.

Baca juga:Balap Liar di Jalur Pantura Pekalongan Meresahkan

Ipda Bagus menjelaskan, patroli menyasar di jalan raya Pantura Desa Bondansari Kecamatan Wiradesa, jalan raya Pantura Kelurahan Pekuncen Kecamatan Wiradesa dan jalan raya Pantura Kelurahan Bener Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan.

“Patroli sekitar jalan Pantura ini untuk meminimalisir balap liar dan juga kriminalitas. Tentunya sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat sehingga memberikan rasa aman dalam beraktivitas,” ujarnya.

Tim patroli juga menyambangi para pemuda yang sedang nongkrong di Gedung Kopindo Kelurahan Bener Kecamatan Wiradesa. “Kami mengimbau kepada para pemuda untuk tidak melakukan hal-hal yang bisa mengganggu kamtibmas, seperti tawuran, minum miras maupun balap liar,” kata Ipda Bagus.

Ia mengungkapkan, selama pelaksanaan patroli tidak ditemukan gerombolan pemuda yang meresahkan pengguna jalan di jalan raya Pantura Wiradesa. “Situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wiradesa terpantau aman kondusif,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: