Siapkan Diri untuk Kejutan dari POCO! Fearless Launch Bakal Digelar pada 27 Juni 2023

Siapkan Diri untuk Kejutan dari POCO! Fearless Launch Bakal Digelar pada 27 Juni 2023

--

JAKARTA – Sebagai trendsetting lifestyle technology brand bagi anak muda Indonesia, POCO akan kembali melakukan dobrakan pada tanggal 27 Juni 2023 mendatang dengan menghadirkan Fearless Launch.

Pada acara tersebut, POCO akan memberikan kejutan terbaru yang merupakan jawaban dari komitmen POCO untuk mengedepankan teknologi yang fokus pada kebutuhan, serta gaya hidup generasi muda yang kreatif dan aktif.

Performa tinggi dengan mengoptimalkan potensi teknologi terbaru yang ada pada setiap komponen baik hardware maupun software, sehingga menghasilkan kinerja fearless yang tidak terkalahkan menjadi ciri khas POCO untuk memantapkan dominasinya di industri smartphone Indonesia, khususnya bagi anak muda dan Gen Z. 

Secara langsung hal ini dapat dilihat dari berbagai pencapaian yang berhasil diraih POCO seperti berhasil memasuki lebih dari 98 pasar global.

"Siap-siap, POCO akan kembali mengejutkan jagat industri smartphone Indonesia dengan inovasi terbaru yang pastinya hadir dengan performa ekstrem dan harga ekstrem!," ungkap Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng.

POCO yakin inovasi terbaru ini bisa menjadi jawaban yang dibutuhkan anak muda, agar bisa semakin fearless mengejar mimpinya. "Jadi tambah penasaran kan apa yang bakal hadir tanggal 27 Juni nanti? Pesen Gue, pantau terus channel media sosial POCO, soalnya kami akan bawa inovasi yang sudah ditunggu-tunggu seluruh POCO Fans bakal hadir!," jelas Andi Rendeng.

Strategi baru

POCO Indonesia menghadirkan strategi baru dalam memasarkan produknya. Yaitu produk POCO selanjutnya hanya akan tersedia atau 100 persen dijual di pasar online.

Diambilnya langkah tersebut tak lepas dari pertumbuhan transaksi online di Indonesia. Mengingat saat ini kebiasaan kalangan muda sebagai mayoritas pengguna utama smartphone POCO, memilih berbelanja secara online. 

Menurut Indonesia Gen Z Report 2022,  menunjukkan bahwa Gen-Z di Indonesia lebih senang berbelanja secara online melalui platform digital (e-commerce), dengan 79% Gen-Z telah menggunakan e-commerce.

"Dengan fokus kepada pemasaran secara online, POCO menjawab kebutuhan sekaligus mengakomodasi kebiasaan belanja POCO Fans, terutama para Gen-Z. Dengan begini, mereka bisa lebih mudah menjangkau produk-produk POCO. Tinggal klik aja dari gadget, transaksi secara online, kemudian smartphone POCO idaman segera sampai dalam genggaman. Zaman sekarang sudah sepantasnya semua serba praktis, dong," terang Bung Andi.

Dirinya juga optimis POCO bisa makin berkembang pesat, serta ngasih produk yang lebih baik lagi buat POCO Fans dengan mengandalkan strategi ini. 

POCO berharap serta optimis strategi yang diterapkan ini bisa memberi impact yang sangat positif bagi perkembangan POCO ke depan. Mengingat trennya memang ke arah sana (penjualan secara online), dan POCO berada di barisan depan yang melakukannya.

"Juga, dengan fokus kepada pemasaran secara online, POCO ingin terus menghadirkan smartphone-smartphone berperforma ekstrem buat POCO Fans, dengan harga yang makin ekstrem!," tandas Andi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: