Libur Hari Raya Idul Adha, Patroli Sinergitas Polsek dan Koramil Doro Menyasar Tempat Wisata

Libur Hari Raya Idul Adha, Patroli Sinergitas Polsek dan Koramil Doro Menyasar Tempat Wisata

Personel Polsek dan Koramil Doro patroli ke tempat wisata.-Hadi Waluyo-

DORO,RADARPEKALONGAN – Memasuki liburan Hari Raya Idul Adha 2023, patroli sinergitas dilakukan oleh Polsek dan Koramil Doro. Personel gabungan TNI-Polri ini melakukan patroli di tempat wisata, Rabu (28/6/2023). 

Tujuannya untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang sedang menikmati liburan di obyek wisata.

Baca juga:Gadaikan BPKB ke Leasing Tanpa Izin Pemilik Motor, Tukang Ojek asal Larikan Ditangkap Polisi

Anggota Polsek dan Koramil Doro melaksanakan patroli di obyek wisata Curug Madu dan obyek wisata Bukit Gambaran yang terletak di Desa Lemahabang Kecamatan Doro.

Petugas dalam kesempatan tersebut mengimbau kepada pengurus lokasi obyek wisata agar selalu memantau situasi cuaca yang sewaktu-waktu dapat berubah dan selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas di area lokasi obyek wisata.

Tak hanya itu saja, petugas juga berdialog dengan para pengunjung untuk menyampaikan pesan kamtibmas.

“Dengan berdialog, kami mengingatkan kepada para pengunjung obyek wisata untuk waspada terhadap situasi yang berkembang di sekitar lokasi obyek wisata dan selalu mengawasi anggota keluarganya yang ada di lingkungan obyek wisata. Tidak lupa untuk tetap mengawasi barang bawaannya,” ujar salah satu petugas Polsek Doro.

Sementara itu, Kapolsek Doro Iptu Dul Salim, menyampaikan, pihaknya (Polsek Doro) bersinergi dengan Koramil Doro melaksanakan patroli guna menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, khususnya di wilayah Kecamatan Doro. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: