Super Unik, 5 Rekomendasi Hotel Instagramable di Jogja, Ada yang Jadi Lokasi Syuting AADC 2

Super Unik, 5 Rekomendasi Hotel Instagramable di Jogja, Ada yang Jadi Lokasi Syuting AADC 2

Rekomendasi Hotel Instagramable di Jogja -Traveloka-

RADARPEKALONGAN - Jogja sudah menjadi salah satu destinasi wisata yang menjadi bucket list wajib bagi masyarakat Indonesia. Pasalnya segala jenis wisata bisa ditemukan di Jogja. Mulai dari wisata alami, gunung dan pantai. Hingga wisata buatan dengan aneka spot selfi dan wahana permainan. Tak heran jika Jogja selalu dipadati turis baik lokal maupun luar negeri. 

 

Nah, bagi kamu yang ingin menjejalajahi Jogja, ada banyak opsi hotel yang bisa kamu kunjungi untuk tempat singgah. Namun, bagi kamu yang nggak cuma mementingkan kenyamanan, Radar Pekalongan punya rekomendasi hotel di Jogja yang super unik dan instagramable. So pasti, pilihan hotel ini cocok banget untuk kamu yang suka mengeksplorasi dan ingin lebih bersantai di hotel sembari menikmati suasana Jogja.

 

Tak cuma lebih nyaman bersantai, dengan desain unik tentunya hotel ini pun cocok untuk menjadi spot foto yang sayang untuk dilewatkan. Apalagi banyak dari mereka yang punya warna super colorfull, sehingga bisa semakin memanjakan mata. Bahkan beberapa diantaranya hadir dengan konsep yang menenangkan, sehingga membuat salah satunya didapuk menjadi lokasi syuting Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 loh. 

 

Tanpa berlama-lama lagi, langsung saja kita simak 5 Rekomendasi Hotel Instagramable di Jogja seperti dilansir dari laman Traveloka. 

 

1. Greenhost Boutique Hotel

Tak cuma instagramable dengan desain colorful dan ornamen yang rame, hotel ini justru punya desain yang berbeda. Seperti namanya, hotel ini menyajikan suasana hijau yang asri meski berada di tengah kota. Hotel ini berdiri di Jl. Gerilya No. 629, Brontokusuman, Mergangsan, Kota Jogjakarta. Dengan konsep Agricrafture, memadukan agriculture dan craftsmanship, hotel ini sempat dilirik sebagai lokasi syuting Cinta dan Rangga di film AADC 2 loh. 

Saat masuk ke dalamnya, akan banyak tumbuhan hijau di sini, ada juga yang ditanam secara hidroponik atau di pot-pot bekas namun tetap Instagenic. Selain desainnya yang menarik, fasilitasnya juga lengkap. Contohnya kolam renang, restoran, sampai WiFi.

 

2. Por Aqui Stay & Dine

Hotel yang berlokasi di Jl. Prawirotaman No. 31, Brontokusuman, Mergangsan, Kota Yogyakarta ini begitu eye catching. Dengan desain ineterior berkonsep gaya meksik dipadu dengan Bohemian Style semakin membuat pengunung gemas. Apalagi tiap sudut di hotelnya dihias dengan berbagai ornamen ataupun furniture yang mendukung, sehingga bisa menjadi spot selfi atau berfoto yang instagramable.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: traveloka