Super Unik, 5 Rekomendasi Hotel Instagramable di Jogja, Ada yang Jadi Lokasi Syuting AADC 2

Super Unik, 5 Rekomendasi Hotel Instagramable di Jogja, Ada yang Jadi Lokasi Syuting AADC 2

Rekomendasi Hotel Instagramable di Jogja -Traveloka-

Tak hanya sekadar punya konsep yang super unik,  Por Aqui Stay & Dine juga menwarkan beberapa fasiltas. Seperti kolam renang, taman cantik, restoran, dan lain-lain. Ada berbagai pilihan kamar yang disediakan, Martin Pescador, Flamenco Deluxe Patio, Guacamaya Deluxe & Deluxe Executive, dan satu lagi Picamaderos Deluxe & Deluxe Executive. 

 

3. Tjokro Style Yogyakarta

Bagi yang suka konsep gaya yang futuristik, kekinian dan modern, Tjokro Style Yogyakarta ini bisa menjadi pilihan kalian. Hotel yang berlokasi di Jl. Menteri Supeno, No. 48, Sorosutan, Umbulharjo, Kota Jogjakarta ini punya banyak furniture yang akan menarik perhatianmu. Spot untuk berfotonya pun sangat banyak, sehingga cocok untuk memenuhi feed instagrammu. 

Hotel ini pun dilengkapi beberapa fasilitas, seperti kolam renang, jaringan Wifi, layanan antar jemput, spa & pijat, restoran, dan lain-lain. Pilihan kamarnya sendiri ada tiga, yaitu Superior, Deluxe, dan Junior Suite.

 

4. Liberta Malioboro

Malioboro menjadi salah satu destinasi wisata yang tak boleh dilewatkan di Jogja. Nah, di Maliboro juga banyak ditawarkan aneka hotel yang apik. Tapi jika kamu memcari hotel yang instagramable, Liberta Malioboro bisa menjadi salah satu opsinya. Hotel yang ada di Jl. Pringgokusuman No. 17, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta ini merupakan hotel bintang 2. Meski begitu konsep minimalisnya ini justru bikin pengunjung bisa lebih nyaman dan juga didesain lebih estetik.

Dari luar saja, warna tembok pink sudah sangat menarik perhatian. Saat masuk ke dalam Liberta Malioboro, nuansa tropikal yang kental akan membuatmu teringat berbagai penginapan di Bali. Selain itu ada beberapa pilihan kamar yang disedikan, yakni Suite, Deluxe, dan Bunk Bed. Fasilitas yang ditawarkan seperti kolam renang, cafe, balkon, dan lain-lain. 

 

5.  Hotel Yats Colony

Berlokasi di Jl. Patangpuluhan No. 23, Wirobrajan, Kota Jogjakarta, hotel ini punya sudut yang sayang dilewatkn untuk berfoto. Dengan konsep urban minimalis, Yats Colony pun banyak diminati oleh kalangan publik figur. Beberapa fasilitas yang bisa kamu rasakan di sini adalah kolam renang, terowongan dengan lukisan, lobby estetik, onsen, dan lain sebagainya. Jenis kamarnya ada 6 yang namanya terinspirasi dari aksara Jawa, yakni Ha (Dhuwur dan Sendang), Na, Ca, Ra, dan Ka. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: traveloka