HUT Bhayangkara ke-77, Polsek Sragi Juara 1 Lomba Kebersihan Tingkat Polres Pekalongan

HUT Bhayangkara ke-77, Polsek Sragi Juara 1 Lomba Kebersihan Tingkat Polres Pekalongan

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi berikan tropi ke Kapolsek Sragi AKP Suradi.-Hadi Waluyo-

SRAGI,RADARPEKALONGAN - Wujud keseriusan dalam meningkatkan fasilitas dan pelayanan yang prima, Polsek Sragi berhasil meraih juara pertama sebagai Mako Polsek terbersih di tingkat Polres Pekalongan.

Perlombaan tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang digelar Polres Pekalongan.

Baca juga:HUT Bhayangkara ke-77, Prajurit TNI Kodim Pekalongan Ramai-ramai Geruduk Mapolres Pekalongan

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, memberikan secara langsung tropi penghargaan kepada Kapolsek Sragi AKP Suradi, dalam acara tasyakuran HUT Bhayangkara ke-77 di Mapolres Pekalongan, Sabtu (2/7/2023) malam.

"Saya sampaikan apresiasi kepada Kapolsek Sragi beserta anggotanya atas kinerjanya, sehingga dapat mewujudkan fasilitas pelayanan yang nyaman dan terbukti bisa meraih juara pertama kebersihan Polsek di jajaran Polres Pekalongan," kata AKBP Wahyu Rohadi.

Sementara itu, Kapolsek Sragi AKP Suradi, menyampaikan ungkapan rasa syukurnya, karena Polsek Sragi yang ia pimpin dapat meraih juara pertama. Hal ini akan menjadi penyemangat pihaknya, dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Alhmdulillah, berkat kerja sama yang baik kami Polsek Sragi bisa meraih penghargaan ini," tuturnya.

Atas penghargaan yang diperoleh tersebut tidaklah membuat pihaknya merasa puas diri. Justru akan menjadikan semangat untuk terus berbuat, demi mewujudkan Polri yang presisi.

"Tentu ini akan menjadi motivasi dan semangat kami untuk terus memberikan yang terbaik. Sehingga mampu meraih penghargaan-penghargaan yang lain," kata dia. 

Kapolsek Sragi AKP Suradi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polsek Sragi. Berkat kerja sama semua personel dalam menjaga kebersihan dan merawat mako Polsek Sragi, Polsek Sragi berhasil meraih juara 1 dalam perlombaan kebersihan HUT Bhayangkara tahun 2023 ini.

"Ini berkat kerja sama seluruh anggota dan penghargaan ini menjadi acuan untuk lebih meningkatkan kebersihan," ujarnya.

Ia berharap, kebersihan tetap dijaga setiap waktu meskipun tidak ada perlombaan, agar anggota merasa nyaman dalam melaksanakan tugas di kantor. Masyarakat yang datang pun merasa nyaman juga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: