HUT Bhayangkara ke-77, Prajurit TNI Kodim Pekalongan Ramai-ramai Geruduk Mapolres Pekalongan

HUT Bhayangkara ke-77, Prajurit TNI Kodim Pekalongan Ramai-ramai Geruduk Mapolres Pekalongan

Prajurit TNI Kodim Pekalongan ucapkan selamat HUT Bhayangkare ke-77 ke Polres Pekalongan.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN - Prajurit TNI dari Kodim Pekalongan dipimpin Perwira Penghubung Mayor Kav Moch Purbo Suseno ramai-ramai menggeruduk Mapolres Pekalongan di Jalan Rinjani, Kota Kajen, Sabtu (1/7/2023).

Prajurit TNI ini tak menenteng senjata, namun membawa kue tart. Untuk mengucapkan HUT Bhayangkara ke-77 kepada keluarga besar Polres Pekalongan.

Baca juga:Peringati Hari Bhayangkara ke-77, Polres Pekalongan Ziarah Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Sesampainya di depan lobi Mapolres Pekalongan, anggota Kodim Pekalongan disambut meriah oleh anggota Polres Pekalongan yang dipimpin Wakapolres Pekalongan Kompol Ahmad Ghifar Al Ahfaqsyi. Sembari menyerahkan kue tart, prajurit TNI ini dengan suara lantang menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun. 

Komandan Kodim 0710/Pekalongan melalui Pabung Mayor Kav Moch Purbo Suseno mengatakan bahwa dirinya beserta anggota mewakili Dandim Pekalongan memberikan ucapan HUT Bhayangkara ke-77 kepada Polres Pekalongan. 

"Memang sudah kami rencanakan hadir ke Polres Pekalongan untuk memberikan ucapan HUT Bhayangkara ke-77 Polri," kata Pabung Mayor Purbo, ditemui usai memberikan ucapan HUT Bhayangkara. 

Ia menambahkan, selain memberikan ucapan, kehadirannya juga untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama antara TNI-Polri, khususnya di Kabupaten Pekalongan sehingga sinergitas tetap terjaga. 

"Semoga Polri semakin sukses dan kita semuanya dapat menjaga wilayah untuk kemajuan bangsa dan negara yang kita cintai bersama," imbuhnya. 

Sementara itu, Wakapolres Pekalongan Kompol Ahmad Ghifar Al Ahfaqsyi menyampaikan atas nama Kapolres Pekalongan mengucapkan terima kasih dengan kehadiran anggota Kodim 0710 Pekalongan di Mapolres Pekalongan pada Hari Bhayangkara ke-77. 

"Terima kasih, kami dari Polri tetap membutuhkan sinergitas, sportivitas dan dukungan dari TNI untuk menjaga NKRI," tandas Kompol Ghifar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: