Abika Fashion Buka Store Pertama di Pekalongan, Produk Lebih Lengkap Harga Terjangkau

Abika Fashion Buka Store Pertama di Pekalongan, Produk Lebih Lengkap Harga Terjangkau

PEMBUKAAN- Pembukaan Outlet Abika Griya Yumnafila Kabupaten Pekalongan berlokasi di Jalan Mandurorejo, Kajen, Kabupaten Pekalongan, Minggu (2/7/2023)-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

PEKALONGAN- Abika Fashion kini hadir lebih dekat dengan menghadirkan Outlet Abika Griya Yumnafila Kabupaten PEKALONGAN untuk kali pertama di Indonesia. Dengan menghadirkan produk lebih lengkap dengan harga terjangkau.

Owner Outlet Abika Griya Yumnafila Kabupaten Pekalongan, Fajar Yuli Susanti, mengatakan, pembukaan store Abika ini untuk kali pertama ada di Pekalongan dengan lokasi tepatnya di Jalan Mandurorejo, Kajen, Kabupaten Pekalongan. 

"Dengan dibukan store Abika di Pekalongan, semoga masyarakat Pekalongan dan sekitarnya akan lebih mudah mendapatkan produk dari Abika," kata Yuli sapaan akrabnya, Minggu (2/7/2023).

Yuli menjelaskan, dibukanya outlet baru ini ingin mengenalkan kepada masyarakat luas bahwa produk Abika tak hanya dikenal sebagai produsen hijab, namun kini lebih beragam. 

"Abika kini hadir tidak hanya hijab, melainkan ragam produk lainya seperti varian busana muslim, pouch, tas, Bros dan juga lainya masih banyak lagi," lebih lanjut.

Dan dari segi harga pun produk Abika lebih terjangkau. 

"Selama opening kami hadirkan promo berupa diskon produk reguler all item 20 persen, kemudian ada juga diskon produk promo selected item hingga 70 persen. Ada juga serba Rp50 ribu hingga serba Rp20 ribu," jelas Yuli.

Disamping itu, turut hadir membuka store outlet Abika Kabupaten Pekalongan Owner Abika Pusat, Ika Khoirul Jannah mengatakan Abika kini hadir lebih lengkap melengkapi kebutuhan busana muslim baik pria maupun perempuan. 

"Alhamdulillah di Pekalongan jadi store pertama di Indonesia, mengawali store Abika. Memilih lokasi disini karena sejauh ini produk Abika mampu diterima dengan baik masyarakat Pekalongan dan sangat potensial kedepanya," kata Ika.

Ika pun berharap kedepan produk Abika akan lebih diterima masyarakat Pekalongan dan sekitarnya dengan penjualan yang lebih melesat kembali.

"Untuk produk unggulan Abika sendiri ada hijab, dress daily dan juga gamis dari bahan katun. Dengan tetap menjaga kualitas dan harga yang sangat ramah dikantong bahkan Abika mampu menggaransi produk. Artinya apabila produk diterima dalam keadaan cacat atau rusak bisa dikembalikan dan kita langsung ganti," tandas Ika.

Semakin meriah, acara grand opening Outlet Abika Griya Yumnafila Kabupaten Pekalongan diisi dengan ragam kegiatan menarik diantaranya senam aerobik yang diikuti 500 peserta hingga lomba mewarnai anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: