Bikin Betah, 7 Alasan Memilih Staycation di Sikembang Glamping Wonosobo

Bikin Betah, 7 Alasan Memilih Staycation di Sikembang Glamping Wonosobo

Quality Time di Sikembang Glamping Wonosobo bersama Bestie -Radar Pekalongan/Novia Rochmawati -

RADARPEKALONGAN - Sikembang Glamping sudah tak asing lagi buat kamu yang ingin saya menjelajahi Wonosobo Jawa Tengah. Pasalnya sarana Glamping ini pun cukup sering wara Wiri di time Line media sosial, seperti tiktok dan Instagram. 

Mengusung tema Glamping back to nature, Sikembang Glamping menawarkan pemandangan yang apik. Sehingga membuat pengunjung bakal menikmati suasana dan betah beraktivitas di di sini.

Nah buat kamu yang masih bingung dan ragu, Radar Pekalongan punya 6 alasan yang bisa bikin kamu oleng untuk menginap di Sikembang Glamping Wonosobo

 

1. View Apik Dua Gunung Kembar

Soal view, Sikembang Glamping punya view yang tiada duanya. Selain view hamparan kebun teh bedakah, ada juga view aneka gunung. Mulai dari Gunung Kembang, Gunung Sindoro, Gunung Sumbing, bahkan bisa terlihat pula Gunung Slamet. Selain itu juga ada Gunung Cilik yang punya lampu merah putih saat malam. 

 

2. Harga Paket Menginap Terjangkau Bisa Disesuaikan dengan Jumlah Orang

Harga menginap di sini terbilang cukup terjangkau. Selain itu bisa disesuaikan dengan jumlah tamu. Harga paket yang ditawarkan sendiri mulai dari Rp300-600 Ribu per malam. Selain itu juga ada pilihan tenda privat, dan juga ada pilihan tenda di atas ataupun di bawah camping ground. 

 

3. Punya Pilihan Tenda Privat

Bagi kamu yang ingin lebih privat dan memiliki kamar mandi yang lebih khusus, bisa memilih tenda privat. Selain itu tenda ini juga punya view apik yang langsung melihat view Gunung-gunung di sekitar Sikembang Glamping. 

Tenda privat ini bisa digunakan untuk 4 orang dan cocok buat kamu menghabiskan waktu bersama keluarga atau bestie. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: