Viewnya Kece Abis, 3 Destinasi Wisata di Sekitar Sikembang Glamping, Sayang Untuk Dilewatkan

Viewnya Kece Abis, 3 Destinasi Wisata di Sekitar Sikembang Glamping, Sayang Untuk Dilewatkan

Wisata Telaga Bedakah, Salah satu 3 Destinasi Wisata di Sekitar Sikembang Glamping -Radar Pekalongan/Novia Rochmawati -

RADARPEKALONGAN - Staycation di Sikembang Glamping punya berbagai benefit sendiri bagi pengunjung. Bagi kamu yang ingin mengekplorasi wisata Wonosobo, Sikembang Glamping cukup strategis dengan lokasi wisata Favorit di Wonosobo. 

Bahkan beberapa wisata ini terletak dengan jarak yang cukup dekat. Bahkan hanya membutuhkan waktu kurang dari 10 menit jika ditempuh menggunakan kendaraan bermotor. 

Berikut 3 Destinasi Wisata di Sekitar Sikembang Glamping yang sayang untuk dilewatkan. 

Baca juga : Bikin Betah, 7 Alasan Memilih Staycation di Sikembang Glamping Wonosobo

1. Telaga Bedakah

Telaga ini sudah cukup wira-wiri berseliweran di media sosial. Telaga ini punya keindahan yang luar biasa, apalagi jika cuaca cerah tanpa kabut. Maka akan terlihat panorama apik dua gunung kembar, gunung Sindoro dan Gunung Kembangan. 

HTM untuk memasuki wisata ini sekitar Rp5 Ribu per orang. Jaraknya pun cukup dekat dengan area parkir. Sehingga tidak membutuhkan effort yang lebih untuk mencapai telaga ini.

Ada beberapa spot foto yang disediakan. Hanya saja, harap bersabar karena cukup banyak yang antri untuk berselfi di sini. Disarankan untuk ke sini saat pagi hari. Selain lebih sepi, biasanya juga view gunung bisa terlihat karena minim kabut. 

Lokasi : 

Semensari, Tlogomulyo, Kec. Kertek, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah 56371

 

2. Gunung Cilik Kaliurip 

Bagi yang demen hiking, Wisata Gunung Cilik Kaliurip bisa menjadi referensi wisata. Dengan ketinggian 1.550 mdpl di sini kita bisa menikmati keindahan panorama berbagai gunung. Mulai Gunung Kembang, Gunung Sindoro, Gunung Sumbing, Gunung Slamet, dan Gunung Bismo. HTM untuk masuk ke destinasi wisata ini Rp5 Ribu per orang, dimana untuk biaya parkir Rp3 Ribu. 

 

Lokasi :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: