Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi Silaturahmi dengan Ketua FKUB Kota Santri

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi Silaturahmi dengan Ketua FKUB Kota Santri

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi silaturahmi dengan Ketua FKUB.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN - Pererat jalinan silaturahmi dengan para tokoh agama, Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi menyambangi Ketua FKUB Kabupaten Pekalongan KH M.Sholahudin di Pondok Pesantren Fathul Huda, Kamis (13/7/2023).

Kedatangan AKBP Wahyu Rohadi bersama rombongan disambut langsung oleh Ketua FKUB Kabupaten Pekalongan KH M.Sholahudin. Ia merupakan pimpinan dari Pondok Pesantren Fathul Huda di Desa Sinangohprendeng, Kecamatan Kajen.

Baca juga:Tak Ingin Kecolongan, Kapolres Pekalongan Tiba-tiba Sidak Ruang Tahanan

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi mengatakan, kegiatan silaturahmi tersebut juga untuk menjalin kemitraan dengan para tokoh agama.

“Selain menjalin silaturahmi, kita juga menjalin kemitraan dengan para ulama dan tokoh agama di wilayah hukum Polres Pekalongan,” ujarnya.

Kapolres dalam kesempatan tersebut didampingi oleh Kasat Lantas AKP Fitriyanto, Kasat Intelkam AKP Adam Teguh A dan Kapolsek Kajen AKP Edy Sarwono.

AKBP Wahyu Rohadi mengatakan, dengan dilaksanakannya sambang dengan para tokoh agama diharapkan mampu meningkatkan sinergitas antara Polri dengan para tokoh agama dan ulama guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Pekalongan.

Kapolres Pekalongan menandaskan, menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Pekalongan tidak bisa hanya dari Polri sendiri, melainkan dibutuhkan doa, dukungan dan bantuan dari masyarakat, terutama dari para tokoh agama dan ulama.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolres Pekalongan juga menyerahkan bantuan sembako kepada Pondok Pesantren Fathul Huda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: