Meriahkan Yamaha Day, Puluhan Komunitas Ikuti Touring Ke Pantai Bondo Jepara Bersama Yamaha

Meriahkan Yamaha Day, Puluhan Komunitas Ikuti Touring Ke Pantai Bondo Jepara Bersama Yamaha

--

Semarang - Bulan Juli terasa spesial bagi Yamaha, karena di bulan ini tahun 2023 Yamaha Motor Company  ( YMC ) ke 68 dan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ( YIMM ) ke 49.

Untuk memeriahkan hari lahir Yamaha tersebut, Yamaha DDS 3 Jawa Tengah - DIY menggelar touring dari Semarang ke Pantai Bondo Jepara, sabtu ( 15/7). 

Touring yang start pukul 8 pagi dari halaman Yamaha Pemuda ini diikuti oleh beberapa komunitas motor Yamaha tersebut berlangsung meriah. Rute Semarang ke Jepara sejauh 80km tidak terasa, karena selama perjalanan kecepatannya standart. 

Nindyarto selaku staff promosi Yamaha DDS 3 Jawa Tengah - DIY mengatakan, " Untuk memeriahkan Yamaha Day tahun ini, kami mengajak puluhan konsumen dari berbagai komunitas Yamaha untuk refreshing ke pantai Bondo Jepara. Di Pantai Bondo kami menikmati pasir putih, makan bersama, nyanyi bersama dan juga foto competition dan game - game menarik. Semua acara ini untuk mempererat silaturahmi Yamaha dengan konsumen ", kata Nindy. 

Nindya juga menjelaskan, untuk tahun tahun 2023 ini tema yang diusung adalah “Restart and Rev Up” artinya yaitu untuk memulai kembali era baru kehidupan normal setelah pandemi dan terus bersemangat dalam melanjutkan kehidupan yang lebih baik dan tetap produktif. 

“Pesan Yamaha Day inilah merupakan spirit yang ingin disebarluaskan dalam memperingati berdirinya Yamaha Motor Company (YMC) ke-68 tahun pada tanggal 1 Juli, dan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang ke-49 tahun pada tanggal 6 Juli,” pungkasnya. 

Kevin anggota komunitas WR Semarang mengungkapkan kebahagiaannya selama mengikuti acara tersebut.

"Terima kasih banyak untuk Yamaha yang menggelar acara ini, saya dan teman - teman komunitas WR Semarang happy banget. Melakukan touring dengan komunitas Yamaha lainnya dari Semarang menuju pantai Bondo di Jepara, bisa santai bareng, nyanyi bareng, dan banyak doorprise juga. Terima kasih banyak Yamaha", ungkap Kevin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: