Tayang Perdana Film Barbie hingga Oppenheimer di Bioskop Pekalongan Rabu 19 Juli 2023

Tayang Perdana Film Barbie hingga Oppenheimer di Bioskop Pekalongan Rabu 19 Juli 2023

Jadwal Bioskop Pekalongan Hari Ini 19 Juli 2023-Tangkap [email protected]

RADARPEKALONGAN-  Tayang perdana film baru Barbie hingga Oppenheimer di bioskop Pekalongan hari ini Rabu 19 Juli 2023, siap temani kamu nonton bareng teman ataupun keluarga.

Dilansir dari info jadwal bioskop XXI Cinema Pekalongan hari ini akan hadir sederet film terbaru yang tayang di bioskop Pekalongan.

Diantaranya datang dari pencinta film Barbie yang digadang-gadang bakal jadi film paling hit tahun 2023 ini.

Film bergenre komedi fantasi ini tayang perdana secara serempak di bioskop Indonesia pada Rabu, 19 Juli 2023.

Dimana Film Barbie dibintangi oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling sebagai pemeran utama. Serta, disutradarai Greta Gerwig yang berkolaborasi bersama penulis skenario Noah Baumbach, film ini dibuat berdasarkan karakter Barbie, boneka buatan perusahaan Mattel yang telah mendunia.

Dimana film ini menjadi adaptasi live-action pertama yang dirilis setelah sejumlah sinema animasi komputer yang telah diproduksi sebelumnya. Wah penasarannya bukan dengan jalan cerita menarik Barbie?.

Disamping itu, bioskop Pekalongan juga menghadiri film baru lainya seperti Oppenheimer. Film ini juga tak kalah ditunggu-tunggu jadwal tayangnya di bioskop. 

Dimana film Oppenheimer merupakan film biopik terbaru tahun 2023 dengan durasi terpanjang yang mencapai 3 jam. Penasaran dengan sinopsis film Oppenheimer? 

Sebagai informasi saja, kalau film biopik merupakan genre film yang akan menggambarkan kehidupan seseorang secara nyata atau tokoh terkenal. Pada umumnya, cerita film akan berfokus pada perjalanan hidup, pencapaian, dan juga tantangan yang akan dihadapi oleh tokoh tersebut. Sebelum itu, simak dulu jadwal lengkap bioskop Pekalongan hari ini. 

Jadwal Lengkap Bioskop Pekalongan Rabu 19 Juli 2023

 

1. Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One

Jadwal Bioskop Transmart Pekalongan XXl : 

13:45 WIB, 17:00 WIB, 20:15 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: