Buka Doa Akhir dan Awal Tahun Baru 1445 H, Sekda Ingatkan untuk Memperkuat Ukhuwah Islamiyah di Tahun Politik

Buka Doa Akhir dan Awal Tahun Baru 1445 H, Sekda Ingatkan untuk Memperkuat Ukhuwah Islamiyah di Tahun Politik

Sekda Kabupaten Pekalongan Yulian Akbar ikut membaca doa akhir tahun dan awal tahun 1445 H di Masjid Muhtarom.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN – Sekda Kabupaten Pekalongan Yulian Akbar membuka acara doa bersama akhir dan awal tahun 1 Muharam 1445 Hijriyah di Masjid Al Muhtarom, Kota Kajen. Acara tersebut diikuti oleh jajaran Forkompimda dan warga Kabupaten Pekalongan, Selasa (18/07/2023) petang.

Sekda Yulian Akbar berharap di tahun baru hijriyah ini bisa mengevaluasi, memperbaiki kekurangan dan kesalahan. Di tahun baru hijriyah harus bisa meningkatkan kualitas iman. 

Baca lagi:Ikuti Kirab Pusaka Malam 1 Sura, Ganjar Pranowo Didampingi Gibran

“Banyak hal yang sudah kita lakukan, harapannya di tahun baru hijriyah ini kita bisa berevaluasi untuk memperbaiki segala kekuarangan kita, segala kesalahan kita dan juga dapat meningkatkan kualitas iman dan takwa kita,” kata Sekda Yulian Akbar.

Sekda Yulian Akbar mengingatkan tahun 1445 H ini merupakan tahun politik. Supaya sesama warga Kabupaten Pekalongan dapat memperkuat ukhuwah Islamiyah dan watoniyah.

“Mari kita memperbaiki diri. Sekedar mengingatkan tahun 1445 H ini atau nasionalnya adalah memasuki tahun politik saya kira mari kita memperkuat ukhuwah Islamiyah dan watoniyah,” kata Yulian Akbar.

Baca lagi:Sekda: Pembangunan Gedung Poliklinik dan Rawat Inap Terpadu RSUD Kajen On The Track

Selain itu, ia juga berharap kepada warga Pekalongan untuk meningkatkan toleransi dan kepedulian. Untuk bersama meningkatkan situasi dan kondisi yang aman bagi pembangunan Kabupaten Pekalongan.

“Pemerintah tentu tidak bisa sendiri, perlu kolaborasi bersama kepada warga Kabupaten Pekalongan. Mari kita jaga ukhuwah yang sudah baik ini menjadi lebih baik,” tandasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: