Hadirkan Puluhan Produk Unggulan, UMKM Pekalongan Raya Hadir di Yogya Mall

Hadirkan Puluhan Produk Unggulan, UMKM Pekalongan Raya Hadir di Yogya Mall

Digelar - Kegiatan pameran UMKM Pekalongan raya yang digelar di Mall Yogya Pekalongan.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

PEKALONGAN- Usai sukses gelar pemeran di Plaza PEKALONGAN, kali ini Bazar UMKM PEKALONGAN Raya bersama puluhan produk unggulan UMKM hadir di Yogya Mall PEKALONGAN

Diikuti 53 lebih pelaku usaha UMKM dari Kabupaten Pekalongan, Kota Pekalongan Kabupaten Batang hingga Kabupaten Pemalang berlangsung dari tanggal 18 hingga 4 Agustus 2023 di area teras Mall Yogya Pekalongan.

Koordinator Bazar UMKM Pekalongan Raya, Riana Yuli Astuti, mengungkapkan Bazar tersebut dilaksanakan sebagai ajang promosi bagi para pelaku UMKM dalam upaya mengenalkan produk kepada masyarakat sehingga mampu mendorong penjualan serta pertumbuhan UMKM di wilayah Pekalongan Raya.

"Sukses dengan gelaran pameran sebelumnya, kali ini hadir di Yogya Mall, dengan mengangkat tema UMKM kuat bangsa berdaulat petani jaya ketahan pangan terjaga dengan menghadirkan puluhan produk UMKM," terangnya, (19/7/2023).

Gelaran bazar kali ini turut menghadirkan ragam produk unggulan UMKM ditampilkan. Diantaranya ada kuliner, Handycraf, Agro, Fashion bahkan Jamu tradisional dan lainnya ada disana.

"Disini juga kopi sedu dan disediakan juga tempat untuk menikmati kuliner di bazar," lanjutnya

Diakui sejuah ini antusias masyarakat luar biasa, dengan kehadiran bazar UMKM disana. Kondisi tersebut tentu membantu para UMKM untuk meningkatkan penjualan mereka.

"Mari kunjungi dan nikmati hasil karya anak bangsa. Bangga dengan produk Indonesia," katanya.

Selain menghadirkan produk unggulan selama pemaran berlangsung juga akan digelar aneka pelatihan menarik yang bisa digelar secara umum.(ap3)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: