Film Baru! Ketika Berhenti Disini Dan Mantra Surugana Tayang di Bioskop Pekalongan Hari Ini Kamis 27 Juli 202

Film Baru! Ketika Berhenti Disini Dan Mantra Surugana Tayang di Bioskop Pekalongan Hari Ini Kamis 27 Juli 202

Jadwal Bioskop Pekalongan Hari Ini 27 Juli 2023-Tangkap [email protected]

RADARPEKALONGAN-  Film baru tanah air tengah tayang perdana di  Bioskop Pekalongan hari Ini Kamis 27. Berjudul Ketika Berhenti Disini dan Mantra Surugana, siap temani kamu nonton bareng orang terkasih.

Film Ketika Berhenti Disini merupakan film bioskop terbaru bergenre drama romantis yang  ditayangkan perdana hari ini 27 Juli 2023 secara serentak di seluruh bioskop Indonesia, termasuk di bioskop Pekalongan.

Film garapan Umay Shahab ini ditulis skenarionya oleh Alim Sudio dan Monty Tiwa. Dibintangi oleh aktris dan aktor seperti Prilly Latuconsina, Bryan Domani, dan Refal Hady sebagai pemeran utama.

Film Ketika Berhenti Disini, berkisah tentang seorang desainer grafis perempuan bernama Dita yang memiliki idealisme tinggi. Yang bertemu dengan seorang pemuda bernama Ed yang juga berprofesi sebagai seorang arsitek.

Awal pertemuan mereka dimulai dari kesalahpahaman, namun pada akhirnya mereka dekat lantaran kesamaan pemikirannya. Kedekatan mereka berlangsung selama empat tahun lamanya.

Dita merasa hubungan mereka jalan ditempat, tanpa disadari Dita selalu menuntut Ed untuk menjadi apa yang ia inginkan, namun akhirnya Ed mengalami sebuah kecelakaan dan akhirnya meninggal.

Dita pun terpukul akan kenyataan rasa bersalah yang amat besar. Dua tahun berlalu, Dita masih berusaha melupakan segalanya tentang Ed dan menjalani kehidupan yang baru. Dita kini menjalani hubungan dengan sahabat kecilnya bernama Ifan.

Hingga pada suatu hari, Dita mendapatkan sebuah kacamata 'LOOK' dengan teknologi Augmented Reality (AR) yang bisa menghadirkan kembali sosok Ed seperti nyata.

Lantas bagaimana kisah Dita selanjutnya? Siapakah yang akan Dita pilih, Ifan ataukah Ed?

Sedangkan, untuk film Mantra Surugana sendiri jadi film horor baru yang menceritakan bangkitnya sosok iblis melalui mantra dan kutukan yang menghantui seorang mahasiswi baru bernama Tantri (Sitha Marino).

Film ini dimainkan sederet aktor dan aktris ternama seperti Sitha Marino, Messi Gusti, dan Cindy Nirmal.

Sebelum itu, kita simak dulu jadwal lengkap bioskop Pekalongan Kamis 27 Juli 2023 yang dikutip dari bioskop XXI Cinema Pekalongan.

Jadwal Lengkap Bioskop Pekalongan Kamis 27 Juli 2023

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: