Suzuki Raider J Crossover, Motor Bebek Trail yang Tangguh di Segala Medan

Suzuki Raider J Crossover, Motor Bebek Trail yang Tangguh di Segala Medan

Suzuki Raider J Crossover versi trail yang tangguh disegala medan.-TV Otomotif -YouTube

RADARPEKALONGAN - Bagi kamu yang mendambakan motor bebek namun tanggung disegala medan, maka Suzuki Raider J Crossover layak dipertimbangkan.

Motor bebek keluaran terbaru dari pabrikan Suzuki ini menawarkan versi trail yang tangguh dan serbaguna, serta mampu dibawa untuk berpetualang.

Memiliki desain dan juga kemampuan kombinasi antara motor bebek dan off-road, Suzuki Raider J Crossover sanggup menghadapi berbagai medan dan tantangan.

Untuk tampilan sendiri, dari depan motor ini nampak gagah dan garang qdengan mengadopsi desain trail yang tangguh dengan fender depan yang tinggi. 

Tidak hanya tampilan saja, motor ini juga tersedia dengan suspensi yang lebih kuat dan lembut yang mampu meredam goncangan, sehingga mantap saat dikendarai di jalan beraspal untuk waktu lama, ataupun menghadapi medan off-road. 

Untuk suspensi belakang, motor ini juga sudah dibekali dengan dua sokbreker yang tangguh, sehingga mampu memberikan stabilitas dan kenyamanan yang optimal.

Beralih pada bagian roda, Suzuki Raider J Crossover versi trail menggunakan pelek yang lebih lebar dan ban dengan tapak khusus off-road. 

Kombinasi tersebut tentunya akan membuat Suzuki Raider J Crossover dibawa untuk dibawa melewati berbagai medan. Seperti jalanan tanah,  berpasir, kerikil, dan juga tanjakan dengan cukup mudah.

Pengendara juga tentunya akan menjadi lebih percaya diri untuk menjelajahi rute yang terdapat jalur off-roadnya.

Sedangkan pada bagian dapur pacu, motor ini dibekali dengan mesin bebek dengan kapasitas 113 cc 4-tak berpendingin udara dengan sistem bahan bakar Electronic Fuel Injection (EFI) yang tangguh dan hemat bahan bakar. 

Meskipun kapasitas mesin tidak terlalu besar, namun tenaga yang dihasilkan dipercaya bisa diajak untuk menjelajahi medan off-road dengan mudah, namun tetap hemat bahan bakar, sehingga efisien jika dipergunakan sehari-hari.

Disisi lain, untuk menunjang kemampuan disegala Medan, Suzuki Raider J Crossover versi trail juga dibekali fitur keselamatan saat dikendarai.

Pada roda depan, telah dilengkapi dengan rem cakram yang mampu memberikan kemampuan pengereman yang kuat dan responsif.

Pada roda belakang, dibenamkan rem tromol yang mampu memberikan daya pengereman maksimal, namun tetap stabilitas saat melintasi medan berat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: