Bangkitkan Kejayaan Organisasi Kepemudaan

Bangkitkan Kejayaan Organisasi Kepemudaan

PEMBINAAN - Untuk membangkitkan kembali kejayaan Organisasi Kepemudaan Karang Taruna, Kecamatan Wiradesa melakukan pembinaan. -Triyono-

KAJEN - Untuk membangkitkan kembali kejayaan organisasi kepemudaan, Karang Taruna, Kecamatan Wiradesa melakukan pembinaan. Kegiatan digelar di Aula Kecamatan setempat dilaksanakan bersama Dinas Kepemudaan Olaraga dan Pariwisata Kabupaten Pekalongan, Minggu (30/07/2023). 

Pembinaan diikuti oleh perwakilan Karang Taruna tingkat desa se-Kecamatan Wiradesa. Melalui kegiatan tersebut keaktifan organisasi dapat ditingkatkan baik bidang olahraga, keagaaman, sosial dan lainnya. 

Camat Wiradesa, Sugino disela sela acara menyampaikan pembinaan organisasi kepemudaan Karang Taruna dilakukan untuk membangkitkan lagi kejayaan Organisasi. 

"Melalui pembiaan ini Karang Taruna maka akan lebih aktif dan berkembang kembali. Mulai hidup lagi seperti dahulu karena Karang Taruna Wiradesa pernah berkreasi dan berprestasi. Dengan harapan bisa menggali potensi yang ada, baik potensi ekonomi, budaya, wisata, pertanian dan lainnya, " ungkapnya. 

Sementara Kabid Kepemudaan Dinporapar Kabupaten Pekalongan, Ari Lanang menambahkan bahwa pandemi Ciovid -19 sudah berlalu, untuk itu pemuda diminta untuk bangkit kembali. 

"Melalui organisasi kepemudaan ini ayo kita inisiasi kembali bareng bareng apa yang sudah diinisiasikan. Pemuda untuk bergerak, bangkit kembali menggerakan Organisasi kepemudaan. Kami harapkan organisasi pemuda dan kepemudaan kembali membangkitkan lagi kegiatan kegiatan yang ada baik pemberdayaan, kewirausahaan, bakat minat dapat diselenggarakan sampai level terkecil sehingga semangat pemuda bisa aktif kembali, " imbuhnya. (Yon) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: