Beli Sepeda Listrik Yadea, Ada Cashback Jutaan Rupiah Bulan Ini

Beli Sepeda Listrik Yadea, Ada Cashback Jutaan Rupiah Bulan Ini

Sepeda listrik Yadea -FOTO-Dok. Yadea Pekalongan

PEKALONGAN- Memasuki era elektrifikasi pilihan kendaraan listrik semakin diminati, terlebih untuk sepeda dan motor listrik. Mengingat hal tersebut khusus dibulan Agustus ini Yadea Pekalongan sebagai salah satu brand sepeda motor listrik hadir dengan cashback diskon jutaan rupiah.

"Untuk DP atau uang muka pembelian Yadea cukup dengan Rp500 ribu, sudah bisa delivery unit," kata Sales senior Yadea Pekalongan, Yanuar Kristy.

Kristy sendiri menjelaskan tercatat Yadea meluncurkan, ada tiga motor listrik yakni T9, E8S Pro dan G6. Juga ada sepeda listrik yaitu X-Bull, Minion, Sparta dan Ding Ding.

Dimana Yadea sendiri memperkenalkan sepeda listrik dan motor listrik yang dilengkapi dengan teknologi TTFAR, yakni teknologi yang bisa meregenerasi baterai secara otomatis meskipun sedang berkendara. 

Berikut sepeda listrik yang berteknologi TTFAR selayaknya Sparta, Minio dan X-Bull. Dan untuk  motor listrik yang juga dilengkapi dengan teknologi TTFAR sendiri meliputi G6 dan E8S Pro.

"Seperti diketahui teknologi TTFAR motor Yadea maupun sepeda listrik Yadea bisa meregenerasi baterainya secara otomatis melalui proses konversi. Hal ini membuat Yadea mampu menggerakkan energi kinetik mengkonversi menjadi energi listrik untuk disalurkan kembali ke dalam baterai," terangnya.

Dari segi harga baik sepeda maupun motor listrik Yadea dibanderol cukup terjangkau.

Diantaranya, untuk sepeda listrik mulai Rp7 jutaan sedangkan untuk motor listrik sendiri mulai Rp22 jutaan.

Yadea Pekalongan juga menghadirkan program promo menarik dibulan Agustus 2023, berupa cashback jutaan rupiah khusus untuk pembelian sepeda listrik.

"Ada promo Yadea bulan Agustus 2023. Untuk pembelian sepeda listrik Yadea ada cash back Rp1 juta. Dan untuk motor listrik Yadea ada cashback hingga Rp 3 juta. Promo ini berlaku hanya untuk pelajar baik SD, SMP hingga SMA dengan periode bulan 1 Agustus hingga 31 September 2023 ini," jelasnya.

Selain cashback dan uang muka ringan, Yadea Pekalongan juga memberikan penawaran after sale yang memuaskan.

"Sepeda listrik dan motor Listrik Yadea  bergaransi 2 Tahun untuk Baterai dan Motor. Serta tambahan, free servis untuk 6 bulan pertama di dealer resmi Indomobil," katanya.

Disamping itu, untuk unit test ride bisa langsung datang ke dealer ataupun bisa kontak sales.

Bahkan bagi konsumenyang belum bisa datang ke dealer bisa dijemput ke alamat customer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: