Hipnoterapi Menyembuhkan Masalah Pikiran Bawah Sadar yang Sulit Dijangkau

Hipnoterapi Menyembuhkan Masalah Pikiran Bawah Sadar yang Sulit Dijangkau

Hipnoterapi dapat menyembuhkan keluhan pikiran dan emosi di level pikiran bawah sadar-freepik-Image by Freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Hipnoterapi menyembuhkan masalah pikiran bawah sadar. Tidak semua orang mengetahui posisi pikiran bawah sadar namun dengan teknik tertentu, persoalan pikiran dan emosi bisa teratasi.

Saya sering mendapatkan pertanyaan dari teman-teman, hipnoterapi itu untuk apa sih? Apa manfaatnya bagi orang banyak? Apa manfaatnya bagi kita semua

Salah satu skill yang dibutuhkan di masa kini dan masa mendatang adalah skill problem solving. Apa itu problem solving? Kemampuan untuk menyelesaikan masalah. 

Siapa di dunia ini orang yang tidak memiliki masalah? Mulai dari anak kecil, remaja, dewasa bahkan orang tua setiap waktu dihampiri masalah. Apakah semua masalah bisa diselesaikan? Jawabannya tidak semua bisa diselesaikan dengan baik.

Hipnoterapi Menyembuhkan Masalah di Pikiran Bawah Sadar

Masalah itu dibagi menjadi dua kategori, pertama masalah skill dan kedua masalah emosional dan mental. Solusi atas masalah skill adalah belajar, mengikuti pelatihan workshop, kursus. 

Contoh, ingin lancar menyetir mobil, solusinya kursus menyetir mobil, ingin bisa menggambar dengan komputer, belajarlah desain grafis, ingin menjadi chef, belajarlah memasak kepada ahlinya. Dalam waktu singkat Anda bisa terampil dalam bidang tersebut.

Sementara ketika yang dihadapi adalah masalah mental beda penanganannya. Seperti kurang percaya diri, tidak enakan, kurang tegas, tidak berani berkata tidak, kurang yakin, cemas, khawatir, ragu-ragu, depresi, masalah ini diselesaikan bukan dengan mengikuti kursus keterampilan teknis. 

Coba ikuti dialog di bawah ini. Seseorang bertanya tentang persoalan mental kepada orang yang tidak memahami bagaimana cara mencari solusinya.

A: "Saya kurang percaya diri kalau bertemu orang baru, bagaimana solusinya ya?"

B: "Kami pede aja sih... gampang, kaya aku."

A: "Bagaimana caranya?"

B: "Lihat seperti aku, kalau ada orang lewat, sapa aja langsung, gak usah terlalu banyak mikir."

A: "Gimana bisa menyapa, kenal aja tidak. Trus yang ditanya tentang apa?"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: