5 Skincare Viva untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Cegah Penuaan Tanpa Perlu Banyak Modal!

5 Skincare Viva untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Cegah Penuaan Tanpa Perlu Banyak Modal!

5 Skincare Viva untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Cegah Penuaan Tanpa Perlu Banyak Modal!-YouTube.Com/ Oxid Health Official-

RADARPEKALONGAN - Tahukah kamu, ada sederet skincare viva untuk usia 40 tahun ke atas yang sayang untuk kamu lewatkan? Apalagi, harganya terjangkau untuk semua kalangan, lho!

 

Merek skincare viva merupakan salah satu produk legendaris yang hadir sejak masa ke masa. Bahkan, hingga kini pun merek satu ini tetap eksis. Padahal, banyak merek baru yang hadir di pasar kosmetika Indonesia. 

 

Penggunaan bahan kandungan yang alami dan terbaik inilah yang kemudian membuat skincare viva dapat bertahan hingga kini. Bahkan, varian skincare viva untuk usia 40 tahun ke atas juga tak perlu diragukan lagi. 

 

Skincare Viva untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

 

Nah, bagi kamu pengguna pemula yang tengah mencari rekomendasi skincare viva untuk usia 40 tahun ke atas. Kamu wajib nih simak ulasan kali ini sampai akhir ya!

 

BACA JUGA: Tampil Cantik dengan Aneka Perawatan Skincare

 

1. Face Tonic Varian Bengkoang

Rekomendasi skincare viva untuk usia 40 tahun ke atas yang pertama adalah Face Tonic Varian Bengkoang. Produk satu ini bisa kamu jadikan sebagai pembersih sekaligus toner yang menutrisi kulit. 

 

Ketika memasuki usia 40 tahun tentu kulit mengalami banyak perubahan. Nah, dengan rutin menggunakan skincare viva satu ini kamu bisa membantu menyeimbangkan pH kulit bahkan mencegah berbagai tanda penuaan dini.

 

Cara menggunakannya juga sangat mudah. Cukup dengan mengoleskan atau menumpuknya lembut ke kulit. Bisa menggunakan tangan maupun kapas. Pastikan kamu menghindari area mata maupun mulut yang sensitif ya. 

 

2. Aloe Rose Spray and Mix

 

Jika kamu ingin mencari face mist yang cocok untuk dijadikan skincare viva untuk usia 40 tahun ke atas. Maka, Aloe Rose Spray and Mix dari merek satu ini wajib kamu miliki. 

 

Kandungan alami didalamnya dapat membantu menghidrasi kulit dengan maksimal. Sangat cocok untuk mengatasi masalah kulit kering yang kerap terjadi di usia 40 bahkan ketika cuaca panas melanda. 

 

Caranya cukup dengan menyemprotkannya langsung ke wajah. Selain itu, bisa juga dengan menuangkannya ke tangan lalu tap-tap ke wajah dengan tepukan yang lembut. Mudah, bukan? 

 

3. Whitening Face Serum Advanced

 

Rekomendasi skincare viva untuk usia 40 tahun ke atas berikutnya adalah Whitening Face Serum Advanced. Produk serum satu ini wajib banget kamu miliki. 

 

Sebab, teksturnya yang ringan mampu meresap hingga ke bagian terdalam kulit mu. Tak hanya itu, kandungan didalamnya juga dapat mencerahkan, melembutkan sekaligus memudarkan flek hitam. 

 

BACA JUGA: Tak Perlu Skincare, Ini Rahasia Kulit Wajah Glowing ala dr Zaidul Akbar

 

Kamu bisa menggunakannya setiap malam menjelang tidur. Cukup gunakan 2 hingga 3 tetes kemudian oleskan serta ratakan ke seluruh bagian wajah. Hindari bagian mata maupun mulut untuk mencegah terjadinya iritasi. Mudah, kan?

 

4. Eye Cream for Wrinkle

 

Rekomendasi skincare viva untuk usia 40 tahun ke atas yang tak boleh ketinggalan adalah Eye Cream for Wrinkle Skin. Cocok banget untuk kamu yang mulai alami masalah penuaan di area sekitar mata.

 

Teksturnya yang seram dan lembut sangat mudah menyerap ke dalam kulit. Selain itu, produk ini juga bertugas dalam menyamarkan kantung mata hingga membuat area kelopak mata juga terhindar dari garis maupun kerutan halus. 

 

Kamu bisa menggunakannya setiap malam menjelang tidur maupun pagi hari sebelum menggunakan riasan. Produk ini juga bisa membuat riasan area mata menjadi tahan lama dan anti crack seharian lho. 

 

5. Pelembap Varian Bengkoang

 

Urutan terakhir rekomendasi skincare viva untuk usia 40 tahun keatas adalah Pelembap varian Bengkoang. Kamu tentu sudah tak asing dengan manfaat buah bengkoang, bukan?

 

Selain mencerahkan, nyatanya produk pelembab ini juga bisa memudarkan flek hitam. Bahkan, jika digunakan dengan teratur kulit juga senantiasa terlindungi dari beragam masalah tanda penuaan lain. 

 

Dilengkapi dengan UV filter didalamnya juga bisa mencegah kulit mengalami kerusakan dari radikal bebas maupa sinar UVA dan UVB. Namun, supaya lebih maksimal kamu juga perlu gunakan sunscreen saat pagi dan siang hari ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: