Tampil Cantik dengan Aneka Perawatan Skincare

Tampil Cantik dengan Aneka Perawatan Skincare

LAYANAN - Layanan treatmen yang tengah dilakukan klinik Armina.-Dwi Fusti Hana Pertiwi-

PEKALONGAN - Memasuki bulan Mei 2023, Armina Beauty Care Pekalongan kembali memberikan penawaran spesial kepada bagi customer setianya yang ingin melakukan membeli produk skincare.

 

Bagi kaum hawa yang ingin memanjakan kulit wajah agar nampak cantik sehat, waktu yang tepat sekali bulan ini sebab Armina menghadirkan diskon menarik pembelian produk kecantikan dibulan ini.

 

"Betajuk Naik Kelas, Armina berikan kenaikan diskon khusus pembelian produk dibulan ini," terang melalui Beauty consultants setempat, Dewi.

 

Bagi Armina tak hanya kenaikan kelas saja, skincare pun naik kelas. Ada kenaikan penawaran diskon diberikan.

 

Diantaranya, ada paket Bronze ke Silver dapat diskon 5 persen. Kemudian, pembelian produk silver ke Gold dapat diskon 10 persen dan untuk produk Gold ke Premium ada diskon 15 persen.

 

Dan diskon ini costumer bisa dapat tanpa harus membeli secara paket melainkan 1 produk pun bisa naik kelas.

 

Disamping itu, untuk skincare Armina ada juga penawaran tebus murah. Yakni setiap pembelian shooting cream dapatkan diskon hingga 50 persen. Bisa juga tebus murah produk pelengkap seperti krim tumit, armpit lotion, acne spot, cream leher, hair tonik dan lainya. Periode promo sendiri berlangsung hingga 25 Mei 2023.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: