4 Rekomendasi Produk Viva untuk Flek Hitam Membandel, Solusi Cantik Natural, Putih dan Mulus Dengan Cepat!

4 Rekomendasi Produk Viva untuk Flek Hitam Membandel, Solusi Cantik Natural, Putih dan Mulus Dengan Cepat!

rangkaian viva untuk flek hitam-Youtube-https://youtu.be/V7Ul0vZZHQQ

2.Face tonic viva

Rangkaian produk skincare viva untuk flek hitam selanjutnya yakni face tonic viva. Selain kamu menggunakan milk cleanser dari viva, kamu bisa menggunakan produk face tonic untuk dapat melengkapi perawatan kulit dengan produk viva untuk flek hitam.

Penyegar flek hitam ini memiliki fungsi dapat menjaga pH alami kulit wajah, menyamarkan tampilan pori-pori hingga fungsi utamanya yakni dapat menyegarkan kulit wajah.

Face tonic viva ini memiliki kandungan ekstrak spirulina atau ganggang biru lait yang diketahui mempunyai manfaat untuk dapat meregenerasi sel kulit, mencegah tanda-tanda penuaan dini. Seperti halnya kulit kusam pada wajah, flek hitam yang membandel hingga pada kerutan halus di wajah.

Tidak hanya dapat membersihkan kulit wajah secara optimal, produk viva untuk flek hitam ini juga dapat menutrisi kulit wajah kamu sepanjang hari.

BACA JUGA:5 Lipstik Lokal Terbaik! Mulai dari 50 Ribuan Aja Lho, Anti Luntur Meski Sudah Makan Gorengan

3.Clean and mask refreshner for dry fine wrinkle skin

Rangkaian viva untuk flek hitam yang bisa kamu coba yakni clean and mask refreshner for dry fine wrinkle skin.

Jika kamu sudah membersihkan kulit wajah secara maksimal, kamu juga dapat melengkapi perawatan wajah dengan cara menggunakan clean and mask refreshner for dry fine wrinkle skin.

Produk viva cleanser yang juga sebagai masker wajah ini juga sanagt cocok untuk kamu gunakan bagi para pemilik kulit yang kering dan rentang mengalami beragam tanda-tanda penuaan pada wajah.

Produk ini memiliki kandungan ekstrak chamomile serta kandungan honey nya yang dapat menyejukka  kulit wajah kamu secara sekaligus mampu menutrisi wajah kamu.

Produk ini dilengkapi dengan kandungan ekstrak aloe vera hingga kandungan licorice yang dapat membuat melembapkan serta membantu kulit wajah kamu terlihat lebih cerah alami.

Selain itu produk ini memiliki sifat pH balanced yang dapat mengurangi risiko kulit wajah teriritasi.

4.Whitening cream viva

Rangkaian viva untuk flek hitam yang selanjutnya yakni whitening cram viva. Produk viva untuk flek hitam ini dilengkapi dengan kandungan natural whitening complex agent yang bisa membantu menyamarkan noda hitam, flek hitam hingga beragam tanda-tanda penuaan wajah yang lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: