5 Doa Pembuka Rezeki dari Segala Penjuru, Amalan Ringan Hasilkan Berkah Tiada Henti

5 Doa Pembuka Rezeki dari Segala Penjuru, Amalan Ringan Hasilkan Berkah Tiada Henti

5 Doa Pembuka Rezeki dari Segala Penjuru, Amalan Ringan Hasilkan Berkah Tiada Henti-YouTube.Com/ Yufid.Tv-https://youtu.be/di3CRnd6cvg

RADARPEKALONGAN- Tahukah kamu, ada doa pembuka rezeki dari segala penjuru yang bisa kamu amalkan sehari-hari? Jika diturunkan hasilnya berupa berkah tiada henti. 

Doa satu ini wajib diketahui oleh kamu yang umat Muslim. Sebab, hal ini dapat menjadi salah satu bentuk ikhtiar atau usaha yang dilakukan dalam memohon pertolongan dari Allah SWT mengenai suatu hal.

Meskipun rezeki pada setiap manusia sudah diatur dengan sempurna oleh Allah SWT. Namun, tak ada salahnya untuk kamu senantiasa memanjatkan doa dan harapan. Sehingga, tak hanya rezeki berupa materi namun juga berkah yang senantiasa mewarnai hidup menjadi indah. 

Doa Pembuka Rezeki dari Segala Penjuru

Selain diiringi dengan kerja keras, kamu ja perlu memanjatkan doa pembuka rezeki dari segala penjuru. Hal ini dari membantumu senantiasa mendapatkan berkah dari setiap hal baik yang melimpah. 

Selain itu, juga bisa menjadi amalan sehari-hari yang ringan dan bisa dilakukan bahkan setiap selesai sholat fardhu. Nah, kira-kira apa saja ya? 

BACA JUGA: 10 Amalan Pembuka Rezeki Menurut Alquran dan Hadist, Jalankan agar Rezeki Datang dari Arah Tak Disangka

1. Doa Pembuka Rezeki 

Urutan pertama dari doa pembuka rezeki dari segala penjuru yang satu ini bisa  kamu amalkan dalam kehidupan sehari-hari. Apalagi, jika dipanjatkan pada waktu-waktu mustajab. 

اَللَّهُمَّ اِنِّيْ اَسْئَلُكَ اَنْ تَرْزُقَنِيْ رِزْقًا حَلَالًا وَاسِعًا طَيِّبًا مِنْ غَيْرِ تَعْبٍ وَلَا مَشَقَّةٍ وَلَا ضَيْرٍ وَلَا نَصَبٍ اِنَّكَ عَلَى 

كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٍ

Artinya: “Ya Allah, hanya kepada-Mu aku memohon supaya selalu memiliki rezeki yang melimpah. Tentunya, rezeki yang halal, tidak memberatkan, tanpa rasa susah payah, tanpa membahayakan, tanpa menimbulkan rasa lelah untuk mendapatkannya. Hanya kepada-Mu lah aku memohon dan hanya Engkaulah Maha Kuasa atas segala sesuatu di dunia ini.”

Kamu bisa memanjatkan doa ini setiap kali menyelesaikan sholat fardhu. Bisa juga kamu amalkan ketika waktu mustajab maupun saat hendak bekerja maupun usai beraktivitas. 

2. Doa Memohon Rezeki dan Usaha yang Lancar serta Halal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: