Mau Tahu Doa Melancarkan Rezeki Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? Ini Dia Doanya

Mau Tahu Doa Melancarkan Rezeki Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? Ini Dia Doanya

Doa Melancarkan Rezeki Menurut Mbah Moen-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas doa melancarkan rezeki menurut Mbah Moen yang Insyaallah akan membuat rezekimu menjadi berlimpah dan berkah.

Rezeki merupakan salah satu karunia dan rahmat Allah yang diberikan kepada seluruh hamba-Nya yang ada di seluruh penjuru bumi.

Seluruh makhluk Allah di muka bumi sudah ditanggung dan dicukupkan rezekinya bahkan sampai hewan dan tumbuh-tumbuhan pun demikian.

Akan tetapi kita sebagai manusia perlu melakukan suatu usaha-usaha yang diperlukan agar bisa menjemput dan bisa mendapatkan rezeki.

Kali ini kita akan membahas beberapa doa melancarkan rezeki menurut Mbah Moen yang ketika kamu rutin membacanya Insyaallah lancar rezeki.

Berikut ini adalah beberapa doa melancarkan rezeki menurut Mbah Moen yang sudah dirangkum dan ditulis dari beberapa artikel terkait.

BACA JUGA:Mau Tahu Ijazah Pelancar Rezeki dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? Ini Dia Ijazahnya

BACA JUGA:Inilah Dzikir Pelancar Rezeki dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Apa Saja? ini Dzikirnya

Doa Melancarkan Rezeki Menurut Mbah Moen

1. Doa Antassalam

"Allahumma antassalam waminkassalam wa ilaika yaudussalam wa adkhilna jannata darussalam tabarokta robbana wa ta alaita ya dzal jalali wal ikrom."

Tadi adalah bacaan doa antassalam yang termasuk kedalam salah satu doa melancarkan rezeki menurut Mbah Moen yang dianjurkan untuk kamu baca.

Mbah Moen menyarankan agar membaca doa antassalam ini setiap selesai melaksanakan sholat agar kita mendapatkan keberkahan rezeki.

BACA JUGA:Tak Layak dan Membahayakan, Dishub Batang Bakal Pasang Larangaan Melintasi JPO Depan Pasar Batang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: