Inilah Dzikir Pelancar Rezeki dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Apa Saja? ini Dzikirnya

Inilah Dzikir Pelancar Rezeki dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Apa Saja? ini Dzikirnya

Dzikir Pelancar Rezeki dari Mbah Moen-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas dzikir pelancar rezeki dari Mbah Moen khusus buat kamu yang menginginkan rezeki lancar dan berkah setiap harinya.

Dzikir merupakan kalimat puji-pujian yang dilantunkan kepada Allah SWT dengan harapan kita mendapatkan ridho untuk masuk ke surga-Nya.

Selain kita akan mendapat ridho Allah untuk masuk kedalam surga, ternyata membaca dzikir juga bisa memudahkan segala hajat kita.

Ketika Allah SWT ridho kepada kita tentu saja segala keinginan dan hajat kita akan dipenuhi oleh Allah dan termasuk juga soal rezeki.

Maka dari itu sekarang kita akan membahas secara tuntas dzikir pelancar rezeki bagi kamu yang ingin mendapatkan rezeki yang lancar.

Berikut ini adalah beberapa dzikir pelancar rezeki dari Mbah Moen yang sudah dirangkum dan ditulis dari berbagai artikel terkait.

BACA JUGA:Mau Tahu Dzikir Melancarkan Rezeki dari K.H. Maimoen Zubair atau Mbah Moen? Ini Dia Dzikirnya

BACA JUGA:Inilah Amalan Lancar Rezeki dari K.H. Maimoen Zubair atau Mbah Moen, Mau Tahu Apa Saja?

Dzikir Pelancar Rezeki dari Mbah Moen

1. Membaca Dzikir "Ya Latif"

Mbah Moen sangat menganjurkan kepada para santri-santrinya untuk membaca dzikir ini, hal ini ditujukan dengan seringnya beliau menganjurkan membacanya di setiap ceramah.

Membaca dzikir "Ya Latif" merupakan salah satu dzikir pelancar rezeki dari Mbah Moen yang bisa kamu baca agar mendapat rezeki yang lancar.

Dzikir "Ya Latif" ini disarankan untuk dibaca sebanyak 129 kali dan dibacakan pada waktu setelah selesai melaksanakan sholat qobliyah subuh.

BACA JUGA:Bebas Frambusia, Kabupaten Batang Dianugerahi Sertifikat Eradikasi Frambusia dari Menteri Kesehatan RI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: