Mau Tahu Dzikir Melancarkan Rezeki dari K.H. Maimoen Zubair atau Mbah Moen? Ini Dia Dzikirnya

Mau Tahu Dzikir Melancarkan Rezeki dari K.H. Maimoen Zubair atau Mbah Moen? Ini Dia Dzikirnya

Dzikir Melancarkan Rezeki dari K.H. Maimoen Zubair-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah beberapa dzikir melancarkan rezeki dari K.H. Maimoen Zubair dan bisa kamu amalkan setiap hari agar mendapatkan kelancaran rezeki.

Rezeki merupakan salah satu rahmat atau kasih sayang Allah yang diberikan kepada seluruh hambanya tanpa terkecuali bahkan hewan dan tumbuhan.

Akan tetapi rezeki tidak datang begitu saja, harus ada upaya untuk mengusahakan dan mengikhtiarkannya dengan kata lain menjemput rezeki.

Salah satu cara menjemput rezeki yang terbaik adalah dengan berusaha dengan giat atau bisa dengan berdoa memohon rezeki dari Allah SWT.

Salah satu cara memohon rezeki kepada Allah SWT adalah dengan cara mengamalkan dzikir melancarkan rezeki dari K.H. Maimoen Zubair ini.

Berikut ini adalah beberapa dzikir melancarkan rezeki dari K.H. Maimoen Zubair yang sudah ditulis dan dirangkum dari berbagai artikel.

BACA JUGA:Mau Tahu Cara Melunasi Berbagai Angsuran Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? Begini Caranya

BACA JUGA:Mau Tahu Amalan Terbebas Pinjaman Online dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? Baca di Sini

Dzikir Melancarkan Rezeki dari K.H. Maimoen Zubair

1. Membaca Dzikir "Ya Latif"

Merupakan salah satu dzikir yang paling sering diajarkan oleh Mbah Moen kepada para jamaahnya dan para santri-santrinya terutama untuk melancarkan rezeki.

Membaca Dzikir "Ya Latif" merupakan salah satu dzikir melancarkan rezeki dari K.H. Maimoen Zubair yang bisa kamu amalkan setiap pagi.

Karena Mbah Moen menyarankan agar membaca dzikir "Ya Latif" sebanyak 129 kali setiap kali selesai melaksanakan sholat qobliyah subuh.

BACA JUGA:5 Jenis Kucing Peliharaan yang Manja dan Lucu, Selalu Nempel dan Minta Peluk ke Kamu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: