Mau Tahu Cara Melunasi Berbagai Angsuran Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? Begini Caranya

Mau Tahu Cara Melunasi Berbagai Angsuran Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? Begini Caranya

Cara Melunasi Berbagai Angsuran Menurut Mbah Moen-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata inilah beberapa cara melunasi berbagai angsuran menurut Mbah Moen yang akan membantu kamu dalam melunasi berbagai angsuran.

Angsuran atau memiliki nama lain cicilan merupakan kewajiban yang harus kita bayarkan ketika kita berhutang kepada seseorang atau lembaga.

Angsuran ini seringkali cukup memberatkan jika kita berhutang tidak hanya di satu tempat, apalagi berhutang riba yang mempunyai bunga.

Akhirnya beberapa orang mengalami kesulitan dalam membayar angsuran tersebut dan membuat mereka terlilit hutang dan gali lobang tutup lobang.

Kali ini adalah beberapa cara melunasi berbagai angsuran menurut Mbah Moen dengan cara berdoa dan berharap mendapatkan rezeki dari Allah SWT.

Berikut ini adalah pembahasan mengenai cara melunasi berbagai angsuran menurut Mbah Moen yang sudah dirangkum dari beberapa sumber.

BACA JUGA:Inilah Rahasia agar Kaya Raya Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Ingin Tahu Rahasianya?

BACA JUGA:Inilah Ijazah Kaya akan Uang Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Kamu Mau Tahu Apa Saja?

Cara Melunasi Berbagai Angsuran Menurut Mbah Moen

1. Melaksanakan Sholat Fajar

Sholat fajar atau yang memiliki nama lain sholat sunnah qobliyah subuh memiliki keutamaan lebih baik dari dunia dan seisinya.

Maka dari itu melaksanakan sholat fajar merupakan salah satu cara melunasi berbagai angsuran menurut Mbah Moen dan mendapatkan rezeki.

Mbah Moen menyarankan agar kita membaca surah Al-Insyirah pada rokaat pertama dan membaca surah Al-Fil pada rokaat yang kedua.

BACA JUGA:Apakah Watak Seseorang Bisa Berubah? Begini Penjelasan dr. Aisah Dahlan Terkait Perubahan Watak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: