Inilah Ijazah Kaya akan Uang Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Kamu Mau Tahu Apa Saja?

Inilah Ijazah Kaya akan Uang Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Kamu Mau Tahu Apa Saja?

Ijazah Kaya Akan Uang Menurut Mbah Moen-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang adalah pembahasan ijazah kaya akan uang menurut Mbah Moen yang akan membuat kamu semakin ingin untuk segera mengamalkannya.

Karena ini merupakan salah satu anjuran dari Mbah Moen untuk kita agar kita mendapatkan rezeki yang berlimpah dan berkah setiap harinya.

Setiap orang pasti menginginkan untuk mendapatkan rezeki yang berlimpah setiap harinya terutama rezeki uang yang diberikan Allah SWT.

Rezeki bentuknya bermacam-macam bisa dengan kesehatan, kebahagiaan, prestasi, maupun uang yang sangat banyak yang diberikan Allah SWT.

Akan tetapi sekarang kita akan membahas mengenai ijazah kaya akan uang menurut Mbah Moen yang akan membuat rezekimu Insyaallah lancar.

Berikut ini adalah beberapa ijazah kaya akan uang menurut Mbah Moen yang sudah ditulis dari rangkuman beberapa video ceramah beliau.

BACA JUGA:Inilah Dzikir Agar Dapat Rezeki Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Ingin Tahu Dzikirnya? Baca di Sini

BACA JUGA:Mau Tahu Ijazah Lunas Pinjaman BCA dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? Baca Doa Ini Saja

Ijazah Kaya Akan Uang Menurut Mbah Moen

1. Membaca Dzikir "Ya Latif"

"Ya Latif" merupakan salah satu dzikir yang sering dianjurkan oleh Mbah Moen kepada para santri-santrinya agar mendapat kelancaran rezeki.

Maka dari itu membaca dzikir ini merupakan salah satu ijazah kaya akan uang menurut Mbah Moen yang bisa kamu amalkan secara rutin.

Mbah Moen menyarankan agar membaca "Ya Latif" sebanyak 129 kali setiap kali selesai melaksanakan sholat maghrib dan sholat subuh.

BACA JUGA:Nasihat Buya Syakur: Supaya Menjadi Berwibawa, Inilah Amalan Zikir Bismillah yang Dibaca Sebelum Tidur Malam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: