Nasihat Buya Syakur: Supaya Menjadi Berwibawa, Inilah Amalan Zikir Bismillah yang Dibaca Sebelum Tidur Malam

Nasihat Buya Syakur: Supaya Menjadi Berwibawa, Inilah Amalan Zikir Bismillah yang Dibaca Sebelum Tidur Malam

Nasihat Buya Syakur: Supaya Menjadi Berwibawa, Inilah Amalan Zikir Bismillah yang Dibaca Sebelum Tidur Malam-FOTO -Malikha

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Nasihat dari Buya Syakur supaya menjadi seseorang yang berwibawa maka amalkan zikir bismillah ini yang dibacanya rutin setiap malam sebelum tidur.

Dalam ceramahnya Buya Syakur memberikan amalan zikir yang bisa dibaca oleh siapapun, yang manfaatnya adalah menjadikan orang yang membacanya menjadi berwibawa dan omongannya selalu didengar orang lain.

Nasihat dari Buya Syakur kepada umat muslim untuk mengerjakan amalan ini supaya banyak umat muslim yang mempunya kewibawaan dan kebijaksanaan. Sehingga banyak terlahir orang-orang muslim yang menjadi seorang pemimpin yang bijaksana.

BACA JUGA:Nasihat Buya Syakur: Supaya Tidak Terjadi Pertengkaran, Inilah 2 Hal yang Wajib Dilakukan Suami Istri di Rumah

BACA JUGA:Hidup Ruwet Banyak Masalah? Aa Gym Anjurkan Baca Doa Ini Agar Semua Urusan Dipermudah

Lantas, seperti apa amalan zikir dari Buya Syakur? Simak penjelasan berikut ini:

Buya Syakur memberikan nasihat dengan sebuah amalan yaitu amalan zikir bismillah. Amalan zikir bismillah ini adalah amalan zikir dengan membaca bismillahirrohmanirrohim sebanyak 786 kali sebelum tidur malam.

"Jumlah 786 itu adalah jumlah vibrasi dari huruf-huruf yang terkandung dalam kalimat bismillahirrohmanirrohim," jelas Buya Syakur.

Menurut Buya Syakur dengan membaca amalan zikir bismillahirrohmanirrohim menjelang tidur akan menjadikan kewibawaan dan kebijaksanaan dalam diri seseorang. Hal itu sebagaimana pernah dilakukan Nabi Sulaiman saat berkirim surat ke Ratu Bilis. 

"Saat itu Nabi Sulaiman berkirim surat kepada Ratu Bilqis yang bunyinya adalah bismillahirrohmanirrohim, yang artinya surat dari Nabi Sulaiman itu dengan tegas mengatasnamakan Allah dan segala sesuatu yang atas nama Allah maka tidak ada satupun yang bisa melawan," imbuh Buya Syakur.

BACA JUGA:Bagaiman Hukum Berkumur dan Gosok Gigi Saat Puasa? Begini Penjelasan Gus Baha

BACA JUGA:Gus Baha: Baik-Buruknya Orang Bisa Dilihat dari Wajahnya

Menurut Buya Syakur siapapun yang berbicara dan mengatakan atas nama Allah, maka siapa pun yang akan menjadi lawan bicaranya tidak akan bisa berbuat apa-apa. Karena ketika menyebut nama Allah semua akan tunduk kepada-Nya.

"Kalau saja saya di sini berbicara atas nama presiden, maka bupati pasti akan datang dan mendengarkan saya. Dan saya ketika datang pasti mendapat pengawalan, itu karena apa? Ya karena saya mengatakan atas nama presiden, bayangkan hanya atas nama presiden saja begitu, apalagi kalau atas nama Allah," pungkas Buya Syakur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: