Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Darah Biru yang Paling Kaya Raya, Penuh Kharisma dan Berwibawa, Adakah Wetonmu?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Darah Biru yang Paling Kaya Raya, Penuh Kharisma dan Berwibawa, Adakah Wetonmu?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Darah Biru yang Paling Kaya Raya, Penuh Kharisma dan Berwibawa, Adakah Wetonmu?-Primbon Cirebon-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID -  Ternyata, ada lho beberapa weton darah biru yang paling kaya raya, penuh kharisma dan berwibawa menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Weton adalah sebutan hari lahir seseorang menurut penanggalan Jawa yang berada di dalam kitab Primbon Jawa dan biasa dipergunakan sebagai acuan dalam kehidupan.

Oleh sebagian masyarakat, khususnya masyarakat Jawa tradisional kitab Primbon Jawa sangat diyakini sebagai bagian dari warisan budaya nenek moyang yang sudah turun temurun sehingga dapat dijadikan sebagai panduan dalam kehidupan.

Tak hanya itu saja, kitab Primbon Jawa salah satunya berisi mengenai prediksi atau ramalan terhadap seseorang sesuai dengan weton atau hari lahir mereka. 

BACA JUGA:Inilah 4 Arti Mimpi yang Diyakini Bikin Enteng Rezeki Menurut Primbon Jawa, Apakah Kamu Pernah Memimpikannya?

BACA JUGA:Inilah 3 Arti Mimpi yang Diyakini Sebagai Tanda Akan Datangnya Kebahagiaan Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

Sehingga, melalui weton itulah sebagian masyarakat Jawa mempercayai bahwa kehidupan mereka bisa terbaca, baik dari segi jodoh, karakter, serta nasib.

Bahkan, tidak menutup kemungkinan bahwa kita bisa mengetahui tentang rezeki dan pekerjaan melalui weton tersebut. 

Di dalam kepercayaan terhadap weton itu sendiri, ada yang mempercayai bahwa sebagian weton yang tercantum dalam Primbon Jawa disebut sebagai keturunan darah biru.

Bisa dikatakan sebagai keturunan darah biru apabila seseorang tersebut merupakan sosok yang penuh kharisma, paling tajir serta berwibawa.

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Inilah Mimpi yang Memberikan Tanda Bakal Dihantam Rezeki Besar & Naik Jabatan

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Siapkan Diri Kaya Mendadak! Inilah 8 Mimpi Tanda Mendapatkan Rezeki Besar

Dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari kanal Youtube Primbon Cirebon, kita akan menjelajahi beberapa weton yang disebut sebagai darah biru menurut primbon Jawa.

Lantas, weton apa saja sih yang disebut sebagai darah biru? Berikut ini adalah beberapa weton darah biru yang paling kaya raya, penuh kharisma dan berwibawa menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: