Mau Tahu Ijazah Lunas Pinjaman BCA dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? Baca Doa Ini Saja

Mau Tahu Ijazah Lunas Pinjaman BCA dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? Baca Doa Ini Saja

Ijazah Lunas Pinjaman BCA dari Mbah Moen-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah beberapa ijazah lunas pinjaman BCA dari Mbah Moen yang jika kamu lakukan setiap hari akan membuat hidupmu terlepas dari hutang.

BCA merupakan singkatan dari Bank Central Asia atau salah satu lembaga perbankan terbesar di Indonesia dengan berbagai layanan yang lengkap.

Seperti bank pada umumnya, BCA juga mempunyai sistem kredit atau hutang berupa dana segar yang diberikan kepada para nasabah yang memerlukan.

Akan tetapi banyak dari orang-orang yang meminjam kepada BCA kesulitan untuk membayar hutangnya karena penghasilannya tidak cukup untuk membayar hutang.

Maka dari itu bagi yang kesulitan membayar hutang harus mulai mengamalkan ijazah lunas pinjaman BCA dari Mbah Moen agar rezeki lancar untuk membayar hutang.

Berikut ini adalah pembahasan mengenai ijazah lunas pinjaman BCA dari Mbah Moen yang sudah ditulis secara lengkap dari sumber terpercaya.

BACA JUGA:Berikut ini Amalan untuk Terbebas Hutang Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Apa Saja Ya?

BACA JUGA:Muslim Wajib Waspada! Inilah 3 Perkara yang Membahayakan Dunia Kata Mbah Moen, Apa Saja?

Ijazah Lunas Pinjaman BCA dari Mbah Moen

1. Membaca Doa Antassalam

"Allahumma Antassalam Wa Minkassalam Wa Ilaika Yaudussalam Wa Adkhilna Jannata Darussalam Tabarokta Robbana Wa Ta'alaita Ya Dzal Jalali Wal Ikrom."

Doa tersebut merupakan doa antassalam yang termasuk kedalam salah satu ijazah lunas pinjaman BCA dari Mbah Moen agar kamu terlepas dari riba.

Mbah Moen menyarankan agar membaca doa ini ketika kamu selesai melaksanakan sholat baik yang wajib 5 waktu atau juga yang sunnah.

BACA JUGA:4 Bedak yang Cocok untuk Kulit Berminyak dan Tahan Lama, Bikin Wajah Segar Bebas Kilap Seharian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: