Inilah Amalan Lancar Rezeki dari K.H. Maimoen Zubair atau Mbah Moen, Mau Tahu Apa Saja?

Inilah Amalan Lancar Rezeki dari K.H. Maimoen Zubair atau Mbah Moen, Mau Tahu Apa Saja?

Amalan Lancar Rezeki dari K.H. Maimoen Zubair-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang adalah amalan lancar rezeki dari K.H. Maimoen Zubair yang akan kita bahas dan kupas secara tuntas dalam artikel berikut.

Amalan merupakan salah satu kegiatan ibadah atau keagamaan yang ditujukan untuk meminta kepada Allah SWT atas hajat tertentu yang kita inginkan.

Tentu saja setiap orang pasti ingin keinginan, hajat, atau cita-citanya bisa tercapai dan terkabul akan tetapi kita harus berusaha terlebih dahulu.

Jadi, bagi kamu yang menginginkan rezekimu lancar ada dua cara untuk mencapainya yaitu dengan berusaha dan juga berdoa memohon kepada Allah SWT.

Kali ini kita akan membagikan amalan lancar rezeki dari K.H. Maimoen Zubair yang merupakan salah satu ikhtiar jalur langit agar mendapatkan rezeki.

Berikut ini adalah beberapa amalan lancar rezeki dari K.H. Maimoen Zubair yang sudah dirangkum dan dituliskan dari berbagai sumber.

BACA JUGA:Inilah Amalan Kaya dan Berkah Rezeki dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Cukup Lakukan Ini agar Kaya

BACA JUGA:Inilah Doa Agar Mendapat Rezeki Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Mau Tahu Doanya?

Amalan Lancar Rezeki dari K.H. Maimoen Zubair

1. Membaca Dzikir Tasbih

Dzikir tasbih bacaannya adalah sebagai berikut :

"Subhanallah Wabihamdihi Subhanallah Hil Adzim, Astagfirullah."

Mbah Moen menyarankan agar membaca dzikir tersebut setiap pagi karena termasuk amalan lancar rezeki dari K.H. Maimoen Zubair atau Mbah Moen.

Lalu kamu dianjurkan untuk membaca dzikir ini sebanyak 100 kali setiap kali selesai melaksanakan sholat sunnah qobliyah subuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: