Inilah Doa Agar Mendapat Rezeki Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Mau Tahu Doanya?

Inilah Doa Agar Mendapat Rezeki Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Mau Tahu Doanya?

Doa Agar Mendapat Rezeki Menurut Mbah Moen-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ini dia beberapa doa agar mendapat rezeki menurut Mbah Moen yang jika kamu amalkan akan membuat rezeki akan mendatangimu setiap saat.

Rahasia mengenai rezeki memang sangatlah tidak menentu, kadang di saat-saat yang tidak kita duga rezeki mengalir kepada kita secara bertubi-tubi.

Kemudian arah datangnya juga dari arah yang tidak disangka-sangka dan akan membuat kita terkejut dan terkaget-kaget dengan cara datangnya rezeki.

Hal ini bisa terjadi karena Allah SWT sudah menghendaki untuk rezeki tersebut mendatangimu di saat-saat tertentu yang terbaik bagimu.

Kali ini kita akan membahas secara tuntas mengenai doa agar mendapat rezeki menurut Mbah Moen bagi kamu yang sedang mengharap rezeki datang.

Berikut ini adalah beberapa doa agar mendapat rezeki menurut Mbah Moen yang sudah ditulis serta dirangkum dari beberapa sumber.

BACA JUGA:Inilah Dzikir Agar Dapat Rezeki Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Ingin Tahu Dzikirnya? Baca di Sini

BACA JUGA:Mau Tahu Ijazah Lunas Pinjaman BCA dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? Baca Doa Ini Saja

Doa Agar Mendapat Rezeki Menurut Mbah Moen

1. Doa Antassalam

"Allahumma Antassalam Wa Minkassalam Wa Ilaika Yaudussalam Wa Adkhilna Jannata Darussalam Tabarokta Robbana Wa Ta'alaita Ya Dzal Jalali Wal Ikrom."

Doa tersebut merupakan doa antasalam yang merupakan doa agar mendapat rezeki menurut Mbah Moen bagi kamu yang sedang mengharapkan rezeki.

Mbah Moen menyarankan agar membaca doa ini setiap kali selesai melaksanakan sholat, baik sholat yang wajib 5 waktu dan sholat sunnah.

BACA JUGA:KPU Kabupaten Pekalongan Targetkan Rekapitulasi Kabupaten Selesai 2 Hari, Diharapkan Sukses Tanpa Ekses

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: