Inilah Amalan Kaya dan Berkah Rezeki dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Cukup Lakukan Ini agar Kaya

Inilah Amalan Kaya dan Berkah Rezeki dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Cukup Lakukan Ini agar Kaya

Amalan Kaya dan Berkah Rezeki dari Mbah Moen-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas amalan kaya dan berkah rezeki dari Mbah Moen yang bisa kamu lakukan dan amalkan apabila ingin menjadi kaya dan berkah.

Menjadi kaya merupakan impian dari semua orang, akan tetapi untuk meraih kekayaan bisa dengan cara yang baik dan juga yang buruk.

Sebenarnya kita juga sangat memerlukan keberkahan rezeki agar uang dan kekayaan yang kita dapatkan bisa untuk hal-hal yang bermanfaat.

Untuk mendapatkan keberkahan rezeki ini kita perlu melakukan usaha-usaha yang baik dalam mendapatkan uang atau rezeki yang halal.

Kali ini kita akan membahas mengenai amalan kaya dan berkah rezeki dari Mbah Moen yang Insyaallah dapat membuatmu kaya dari harta yang baik.

Berikut ini adalah pembahasan tentang beberapa amalan kaya dan berkah rezeki dari Mbah Moen yang sudah dituliskan dari berbagai sumber.

BACA JUGA:Inilah Doa Agar Mendapat Rezeki Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Mau Tahu Doanya?

BACA JUGA:Mau Tahu Cara Melunasi Berbagai Angsuran Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? Begini Caranya

Amalan Kaya dan Berkah Rezeki dari Mbah Moen

1. Mengucapkan Istighfar

Mengucapkan kalimat istighfar bukan hanya dianjurkan oleh Mbah Moen akan tetapi mayoritas ulama sependapat bahwa beristighfar dapat mendatangkan rezeki.

Oleh karena itu dengan kita sering mengucap kalimat istigfar merupakan salah satu amalan kaya dan berkah rezeki dari Mbah Moen dan ulama lainnya.

Para ulama menganjurkan agar kita membaca kalimat dzikir istighfar sebanyak 100 kali setiap kali kita selesai melaksanakan sholat qobliyah subuh.

BACA JUGA:Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Sapa dan Dialog Pendidikan di MI YMI Wonopringgo 04 di Pegaden Tengah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: