Sumar Rosul Beri Bonus Atlet dan Pelatih Kick Boxing Peraih Medali Porprov Jateng 2023

Sumar Rosul Beri Bonus Atlet dan Pelatih Kick Boxing Peraih Medali Porprov Jateng 2023

--

Ketua Kick Boxing Indonesi (KBI) Kabupaten Pekalongan Sumar Rosul memberikan apresiasi kepada atlet dan pelatih kick boxing peraih medali di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVI Jawa Tengah 2023 di Pati Raya.

Dalam event tersebut atlet kick boxing Kabupaten Pekalongan mendapat dua medali perunggu.

Didampingi pengurus Koni Kabupaten Pekalongan, Sumar menjelaskan, bahwa pemberian bonus ini merupakan apresiasi dan janjinya terdahulu jika ada atlet kickboxing yang mendapat medali akan diberi bonus.

"Ini sebagai ucapan terimakasih saya selaku Ketua Kickboxing juga sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap cabang olahraga kickboxing. Meski jumlahnya tidak seberapa namun ini bisa menjadi semangat kepada atlet bahwa masih ada kepengurusan kickboxing Kabupaten Pekalongan dan punya bapak yang mengurusi," katanya, Rabu (16/8/2023) di ruang kerjanya.

Dijelaskan Sumar, bahwa meski belum bisa maksimal, namun dirinya bersyukur kickboxing masih bisa memberikan medali. Dirinya optimis, dieven berikutnya akan bisa maksimal dengan adanya evaluasi pada pertandingan Porprov ini.

"Untuk pertandingan sudah bagus, hanya nasib yang kurang berpihak sehingga kita belum bisa mendapatkan emas,” tambahnya.

Dari hasil ini, lanjutnya, banyak hal yang harus diperbaiki, diantaranya sarana dan prasarana Latihan yang masih minim. 

"Untuk itu lewat dana aspirasi, saya membantu untuk peningkatan sarana dan prasarananya, sehingga diharapkan ada regenerasi atlet kickboxing dan juga kickboxing bisa semakin memasyarakat. Mengingat kickboxing merupakan cabor baru di Kota Santri yang peminatnya masih jarang," jelasnya.

Sementara itu, Pelatih Kick Boxing Kabupaten Pekalongan Taufik Ramadhan mengucapkan terimaksih atas apresiasi dan perhatian Ketua Pengcab KBI yang telah memberikan bonus kepada atlet yang memperoleh medali.

“Semoga dengan bonus ini akan semakin menambah semangat para atlet kedepannya untuk lebih berprestasi lagi, tidak hanya di Porprov akan tetapi di kejuaraan lain baik ditingkat regional maupun nasional," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: