5 Doa Melancarkan Rezeki dan Usaha, Amalkan Setiap Hari, Segala Urusan Lancar dan Laris Manis

5 Doa Melancarkan Rezeki dan Usaha, Amalkan Setiap Hari, Segala Urusan Lancar dan Laris Manis

5 Doa Melancarkan Rezeki dan Usaha, Amalkan Setiap Hari, Segala Urusan Lancar dan Laris Manis-YouTube.Com/ Petro Islami-

Lakukan dengan rutin di setiap sela-sela waktu senggangmu. Sehingga, tak anya menjadi amalan khusus namun juga menambah daftar panjang kebiasaan baik. 

BACA JUGA: 10 Amalan Pembuka Rezeki Menurut Alquran dan Hadist, Jalankan agar Rezeki Datang dari Arah Tak Disangka

3. Doa Melancarkan Rezeki dan Usaha Bebas dari Hal Haram

Jika kamu tengah mencari doa melancarkan rezeki dan usaha bebas dari hal haram. Maka, kamu perlu mengamalkan doa satu ini. Sehingga, seluruh rezeki serta usahamu senantiasa berkah dan bermanfaat.

اللَّهُمَّ اكْفِنِى بِحَلاَلِكَ عَنْ حَرَامِكَ وَأَغْنِنِى بِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ

Artinya: “Ya Allah cukupkanlah aku dengan hal yang halal serta jauhkan aku dari apa-apa yang haram. Serta, cukupkanlah aku dengan karuniaMu serta hindarkan aku dari bergantung selain kepadaMu. (Hadits riwayat Tirmidzi no.3563)

4. Doa Pembuka Rezeki Secepat Kilat

Melansir Kitab Al Adzkar menurut dari Imam an-Nawawi ada doa pembuka rezeki secepat kilat yang bisa kamu praktekkan. Doa ini juga berisikan permohonan untuk dijauhkan dari sifat malas baik di pagi maupun petang hari. 

أَصْبَحْنَا وَأَصْبَحَ الملْكُ للهِ، وَالحَمْدُ للهِ، لَا إِلَهَ إِلَّا اللهُ وَحْدَهُ لَا شَرِيْكَ لَهُ لَهُ الملْكُ وَلَهُ الحَمْدُ وَهُوَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ، رَبِّ أَسْأَلُكَ خَيْرَ مَا فِي هَذِهِ اللَّيْلَةِ وَخَيْرَ مَا بَعْدَهَا وَأَعُوْذُ بِكَ مِنْ شَرِّ مَا فِي هَذِهِ اللَيْلَةِ وَشَرِّ مَا بَعْدَهَا، رَبِّ أَعُوذُ بِكَ مِنَ الكَسْلِ وَسُوْءِ الكِبَرِ، أَعُوذُ بِكَ مِنْ عَذَابٍ فِي النَّارِ وَعَذَابٍ فِي القَبْرِ

Artinya: “Allah yang Maha Kuasa di Pagi Hari, segala puji bagi Allah. Tiada Tuhan selain Allah yang Maha Esa dan tiada sekutu bagi-Nya. Segala puji dan kuasa bagiNya. Dialah yang berkuasa atas segala sesuatu. Ya Allah, aku memohon kepadaMu akan kebaikan pada malam ini maupuns esudahnya. Aku memohon perlindungan dariMu dan jauhkan aku dari rasa masalasanmaupunkedaifan pada asa tua. Hanya kepadaMu aku berlindung dan memohon dari siksa api neraka”

BACA JUGA: AJAIB ! Begini Cara Menjadi Kaya dengan Ilmu Magnet Rezeki Menurut Ustadz Nasrullah (Magnet Rezeki Part-1)

5. Doa Pembuka Rezeki yang Mudah dan Halal

Pada urutan terakhir adalah doa pembuka rezeki yang mudah dan halal. Cukup dengan mengamalkannya setiap hari. Maka, kamu dapat merasakan efek rezeki yang lebih berkah dan tidak memberatkan.

اَللَّهُمَّ اِنِّيْ اَسْئَلُكَ اَنْ تَرْزُقَنِيْ رِزْقًا حَلَالًا وَاسِعًا طَيِّبًا مِنْ غَيْرِ تَعْبٍ وَلَا مَشَقَّةٍ وَلَا ضَيْرٍ وَلَا نَصَبٍ اِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٍ

Artinya: “ Ya Allah kepadaMu lah aku memohon untuk rezeki yang melimpah dan tidak memberatkan. Selain itu rezeki yang tidak perlu susah payah, membahayakan maupun menimbulkan lelah untuk mendapatkannya. Hanya kepadaMu aku memohon dan meminta. Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: